Blake Griffin Enggan Bicara Tentang Masa Depannya Terlalu Cepat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 00:43 WIB
Blake Griffin belum pikirkan masa depannya di Detroit Pistons.

Blake Griffin belum punya jawaban pasti terkait masa depannya.

Berita Basket NBA : Pebasket Detroit Pistons yaitu Blake Griffin angkat bicara soal masa depannya di NBA. Griffin enggan mengambil keputusan secara terburu-buru dan akan menimbangnya secara matang.

Seperti yang diketahui, kontrak Blake Griffin bersama Detroit Pistons memang masih ada hingga tahun 2022 mendatang. Namun, Griffin punya hak opsi pemain di akhir tahun 2021. Dengan hak opsi itu, Griffin dapat menghabiskan kontraknya dengan Pistons hingga 2022, atau bahkan masuk bursa pasar bebas lebih cepat. Ketika ditanya soal rencananya dengan hak tersebut, Griffin masih belum punya jawaban pasti.

"Itu bukan keputusan yang akan saya ambil dalam waktu dekat ini. Saya tahu apa yang saya lakukan. Saya meminta maaf kepada kalian semua jika jawaban saya tidak jelas, tetapi saya akan menimbang segala sesuatunya dengan matang. Semua hal dapat berubah seiring berjalannya waktu," ucap Griffin.

Untuk masa depannya, Griffin juga menegaskan bahwa fokus utamanya adalah kemenangan. Ia akan mencari opsi terbaik yang dapat menghantarnya untuk menjadi juara.

"Gelar individu adalah sesuatu yang istimewa, saya bersyukur bisa mendapatkan beberapa gelar individu yang membanggakan, namun tujuan saya sekarang ini hanyalah meraih kemenangan. Saya pernah masuk babak playoff, tetapi tersingkir di fase awal. Saya kecewa tetapi tidak membuat saya hingga susah tidur. Apapun yang terjadi ke depannya, saya hanya ingin menang," tukas eks pemain Los Angeles Clippers ini.

Artikel Tag: Blake Griffin, Detroit Pistons, NBA

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini