Blake Griffin Bawa Pistons Menang Lawan Mantan Timnya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Jan 2019, 22:15 WIB
Blake Griffin Bawa Pistons Menang Lawan Mantan Timnya

Detroit Pistons sukses curi kemenangan dari markas Los Angeles Clippers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah California, Los Angeles Clippers. Melalui permainan apik Blake Griffin, Pistons mampu memenangkan laga dengan skor tipis 109-104.

Laga sendiri berjalan dengan panas sejak menit awal lantaran Blake Griffin yang dulunya pemain andalan tim tuan rumah kini telah berseragam Detroit Pistons. Griffin yang kembali ke bermain di kandang mantan timnya berhasil membuktikan diri bahwa ia pemain yang tidak layak dilepas. Pasalnya, Griffin tampil begitu trengginas pada pertandingan ini dan membuat pertahanan Clippers kocar-kacir. Melalui permainan impresifnya tersebut, Pistons mampu membawa pulang kemenangan manis dari Staples Center.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Griffin adalah pahlawan kemenangan bagi Pistons. Ia mampu bermain efisien dan menjadi top skor dalam tim. Mantan pemenang slam dunk contest ini mampu mencetak total 44 poin, 8 rebound, dan 5 assist untuk memimpin Pistons memenangi laga. Selain Griffin, pemain Pistons lainnya yang juga bermain tak kalah apik adalah Andre Drummond. Drummond mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 21 poin dan 20 rebound.

Beralih ke tim Clippers, Danilo Gallinari dan Lou Williams mampu menjadi pemain yang paling bersinar dalam tim. Gallinari mampu mencetak angka paling banyak dengan torehan 23 poin dan 6 reboundnya. Sementara itu, Williams yang diturunkan dari lapis kedua mampu menambahkan 22 poin untuk Clippers.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Pistons, Blake Griffin, andre drummond, Danilo Gallinari, Lou Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/blake-griffin-bawa-pistons-menang-lawan-mantan-timnya
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini