Bima Perkasa Jogjakarta Rekrut Efri Meldi Sebagai Pelatih Kepala Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Agu 2022, 20:20 WIB
Bima Perkasa Jogjakarta tunjuk Efri Meldi sebagai nahkoda baru.

Efri Meldi resmi ditunjuk jadi pelatih anyar Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: Dokumentasi Bima Perkasa)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bima Perkasa Jogjakarta melakukan perombakan internal tim untuk menyambut musim 2023 mendatang. Mereka mengubah susunan tim kepelatihan sebagai langkah awal dari perubahan besar.

Setelah ditinggal oleh David Singleton dan Dean Murray, Bima Perkasa Jogjakarta dengan berani memberi promosi kepada Kartika Siti Aminah. Coach Tika (panggilan akrab Kartika Siti Aminah) lantas memecahkan sejarah dengan menjadi pelatih kepala wanita pertama di kompetisi IBL. Sayangnya, kerja keras Bima Perkasa masih belum bisa membawa mereka lolos ke babak playoff. Indra Muhammad dan kawan-kawan terbenam di dasar klasemen divisi merah dengan rekor hanya 3 kali menang dan 19 kali kalah.

Tidak ingin kejadian pahit kembali terulang, manajemen tim lantas merekrut pelatih baru yang sudah terjamin kualitasnya. Mereka tidak mau memanggil pelatih asing yang kualitas atau kecocokannya belum terjamin seperti Dean Murray. Oleh karena itu, pilihan tim jatuh kepada tangan Efri Meldi. Coach Meldi merupakan mantan pelatih Satya Wacana Saints Salatiga dan Tangerang Hawks yang kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Coach Meldi sendiri juga antusias untuk membantu Bima Perkasa bangkit dari keterpurukan. Ia bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya demi hasil sesuai ekspetasi manajemen.

"Latihan akan berat. Ada try-out, entah di dalam atau luar negeri agar mereka benar-benar siap menghadapi musim. Latihan juga sudah kami mulai tiga pekan lalu," ucap Coach Meldi saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogjakarta-rekrut-efri-meldi-sebagai-pelatih-kepala-baru
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini