Bima Perkasa Jogjakarta Bakal Datangkan Pelatih Baru di Bulan September

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Jul 2021, 22:52 WIB
Bima Perkasa Jogjakarta sudah siapkan rencana matang terkait perekrutan pelatih baru.

Bima Perkasa Jogjakarta berencana datangkan pelatih baru di Bulan September. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bima Perkasa Jogjakarta memberikan klu bahwa mereka bakal mendatangkan pelatih baru pada Bulan September yang akan datang. Belum diketahui secara pasti siapa arsitek baru yang bakal ditunjuk oleh manajemen tim.

Seperti yang diketahui, Bima Perkasa Jogjakarta telah memastikan diri berpisah dengan David Singleton pada jeda antar musim kali ini. Pelatih asal Amerika Serikat itu meninggalkan Bima Perkasa untuk menjajal peruntungannya di skuat Prawira Bandung. Setelah ditinggal oleh Singleton, Bima Perkasa seolah tenang-tenang saja dan tidak terburu-buru dalam mencari pengganti.

Dr. Edy Wibowo selaku presiden tim menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan rencana terkait perekrutan pelatih baru. Jika semuanya berjalan mulus dan tanpa kendala, pelatih baru itu bakal datang di Bulan September. Untuk nama, Dr. Edy belum bisa memastikan secara jelas dan spesifik.

“Tapi kita akan pastikan rekrut pelatih baru sekalian untuk ikut turnamen pramusim atau Piala Presiden yang rencananya bulan November 2021 nanti, jadi kalau sesuai rencana penentuan head coach dan pembentukan tim kita agendakan di bulan September sambil lihat situasi terkini Covid-19,” ucap Dr. Edy saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait persiapan, laga pramusim IBL bakal jadi evaluasi bagi Bima Perkasa untuk menentukan komposisi pemain. Siapa yang tampil buruk bakal dicoret dari tim. “Jadi kita evaluasi kinerja mereka di preseason, yang bagus pasti kita lanjut, yangg kurang bagus kita ganti," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogjakarta-bakal-datangkan-pelatih-baru-di-bulan-september
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini