Billy Donovan Pisah Jalan Dengan Oklahoma City Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 19:45 WIB
Billy Donovan ketika melatih OKC Thunder di gelembung Orlando.

Billy Donovan resmi berpisah dengan tim Oklahoma City Thunder

Berita Basket NBA : Keputusan mengejutkan diambil oleh Oklahoma City Thunder setelah tereliminasi dari babak playoff. Tim asal konferensi barat tersebut memecat pelatih kepala mereka yaitu Billy Donovan.

Donovan sendiri telah menjadi pelatih Thunder selama lima tahun terakhir. Kiprahnya di musim ini juga sebenarnya tidak dapat dikatakan jelek. Ia mampu membawa Thunder melaju hingga babak playoff meski kurang diunggulkan. Melawan Houston Rockets di ronde pertama, Thunder hampir saja menang sebelum takluk tepat pada game terakhir yakni game ketujuh.

Hasil kurang memuaskan itu lantas membuat manajemen tim mencari solusi terbaik untuk masa depan. Melalui pertimbangan yang matang, Thunder resmi berpisah dengan Donovan untuk mencari nahkoda tim baru di jeda antar musim nanti.

Donovan sendiri berterima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan oleh semua pemain Thunder selama ini. Tanpa kerja keras mereka, ia juga tidak bisa berbuat banyak sebagai pelatih yang hebat.

"Saya sangat menghormati dan mengagumi para pemain yang saya latih di Oklahoma, dan saya juga ingin berterima kasih kepada para pelatih tempat saya bekerja, yang memberikan waktu dan dedikasi luar biasa untuk tujuan bersama," ucapnya saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti siapakah yang bakal ditunjuk oleh manajemen Thunder untuk menahkodai Chris Paul dan kawan-kawan pada musim depan. Sebab, saat ini juga banyak tim yang sedang berburu pelatih baru.

Artikel Tag: Billy Donovan, oklahoma city thunder, NBA

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini