Bikin Kejutan, Charlotte Hornets Sukses Permalukan Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Okt 2021, 06:55 WIB
Charlotte Hornets sukses buat Brooklyn Nets bertekuk lutut.

Charlotte Hornets berhasil tumbangkan Brooklyn Nets di kandang sendiri. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets mengawali NBA musim 2021-2022 kali ini dengan sangat impresif. Berkunjung ke markas tim kuat Brooklyn Nets, Hornets berhasil mencuri kemenangan dengan skor akhir yang cukup telak 111-95.

Bertindak sebagai tim tamu, Charlotte Hornets sempat kesulitan pada tiga kuarter pertama. Tim asuhan James Borrego tersebut bahkan sempat tertinggal cukup jauh dari Brooklyn Nets yang bermain cukup rapih. Beruntung, Borrego bisa mengubah strategi permainannya pada kuarter empat sehingga membuat pertahanan Nets kalang kabut. Perlahan-lahan Hornets membalikkan keadaan hingga akhirnya menang dengan margin lebih dari 15 poin.

Kunci kemenangan Hornets kali ini tidak lepas dari performa apik Miles Bridges dan LaMelo Ball. Miles Bridges tampil impresif dengan mencetak total 32 poin dan 9 rebound. Ia hanya butuh tambahan 1 rebound lagi untuk menyempurnakan statistiknya jadi double-double. Tidak mau kalah dengan Bridges, LaMelo juga tampil efisien. Adik kandung Lonzo Ball tersebut menambahkan 18 poin, 5 rebound, dan 5 assist untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Nets, Kevin Durant dan James Harden jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Durant sebagai ujung tombak sejatinya sudah bermain luar biasa dengan mencetak 38 poin. Begitupun dengan Harden yang dimainkan Steve Nash sebagai point guard dalam laga kali ini. Harden menorehkan 15 poin, 7 rebound, dan 8 assist secara keseluruhan. Sayangnya, kerja keras dua pemain bintang Nets itu masih belum cukup untuk menghindarkan tim dari kekalahan.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, brooklyn nets, Miles Bridges

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bikin-kejutan-charlotte-hornets-sukses-permalukan-brooklyn-nets
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini