Beverley Ungkapkan Kesiapan Bermain untuk Darvin Ham

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Sep 2022, 20:03 WIB
Point guard anyar Los Angeles Lakers, Patrick Beverley.

Point guard anyar Los Angeles Lakers, Patrick Beverley.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Darvin Ham baru akan melakukan debut sebagai pelatih bersama Los Angeles Lakers. Tapi, Patrick Beverley menegaskan kesiapannya bermain untuk sang pelatih.

Dalam konferensi persnya, Beverley mengatakan Lakers dapat mengharapkan semua hal di atas darinya pada 2022-23. Itu tidak luput dari perhatian Ham dengan pelatih tahun pertama yang memuji guard veteran dan mengatakan dia ingin playmaker itu menjadi “penentu nada” timnya.

"Jelas, pelatih saya tahun lalu adalah pelatih tahun pertama. Sayangnya, pelatih, mereka ingin menang dan itu yang paling penting. Dan saya pikir semakin lama Anda berada di liga ini, Anda tahu politik tentang hal itu," katanya.

"Sebagai pelatih, sejujurnya, saya tidak tahu apakah menang adalah hal utama ketika ini tahun pertama Anda. Ketika ini tahun pertama Anda, Anda merasa ingin memenangkan segalanya, seperti seorang pemula. Jadi apa yang dikatakan pria itu, saya sangat bersemangat."

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian darinya. Sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kru yang dia miliki [di] tim pertamanya. Dia akan mengingat tim ini selamanya hanya karena ini adalah tim pertamanya. Jadi, sangat bersemangat untuk melihat bagaimana kelanjutannya," lanjutnya.

Mantan pemain Los Angeles Clippers itu tampaknya mengerti persis peran apa yang dibayangkan Ham untuknya di 2022-23. Guard itu mengatakan dia ingin menjaga chemistry Lakers, memastikan mereka menghabiskan waktu bersama di luar lapangan untuk mengembangkan persahabatan dan menjadi nyaman dengan percakapan yang sulit bila diperlukan.

“Semakin dekat Anda, semakin Anda menjadi sebuah tim, dan semakin banyak Anda menghabiskan waktu bersama, semakin baik Anda sebagai sebuah tim,” katanya saat konferensi pers.

“Jika Anda tidak dapat melakukan percakapan yang sulit di antara satu sama lain, Anda sangat yakin bahwa Anda tidak akan melakukannya di depan 20.000 orang saat orang banyak menentang Anda. Jadi hal saya selalu persahabatan, tim, tim, tim. Jika Anda melakukan itu dan bermain keras, Anda hanya membiarkan domino jatuh di mana pun mereka jatuh dari sana. ”

Artikel Tag: Patrick Beverley, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/beverley-ungkapkan-kesiapan-bermain-untuk-darvin-ham
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini