Berubah Pikiran, Doc Rivers Kini Ingin Ben Simmons Bertahan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 06:23 WIB
Ben SImmons masih ingin dipertahankan oleh Doc Rivers.

Doc Rivers ingin Ben Simmons kembali perkuat 76ers musim depan. (Gambar: The Sixer Sense)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Doc Rivers telah berubah pikiran dan menginginkan Ben Simmons untuk kembali memperkuat timnya musim depan. Ia yakin Simmons bisa memberi kontribusi besar untuk kesuksesan tim.

Setelah kegagalan di babak playoff musim 2021 lalu, Doc Rivers sempat mengutarakan rasa putus asanya kepada Ben Simmons. Ia kesal karena Simmons tidak bisa melepaskan tembakan gratis dengan akurat. Situasi semakin panas usai sang pemain juga mengancam tidak akan mengikuti pemusatan latihan yang bakal dimulai pekan depan.

Menanggapi situasi yang tidak harmonis dalm tim, Rivers tiba-tiba berubah pikiran. Ia merasa bahwa Simmons adalah pemain hebat yang masih dibutuhkan tim. Ia berharap sang pemain mau bertahan dan kembali berseragam Philadelphia 76ers musim depan.

"Ben bicara baik-baik kepada kami mengenai alasannya ingin keluar dan kami sama sekali tak sepakat atas hal itu. Ia punya kontrak yang panjang dan kami akan sangat senang melihatnya kembali ke tim," buka Rivers.

"Banyak sekali narasi yang salah atas Ben musim lalu. Benar memang ia bermasalah dengan akurasi tembakan gratis, oleh karena itu kami sudah merekrut pelatih menembak untuk membantunya. Namun, apakah Anda ingat bahwa Trae Young menembak 5/24 di gim itu. Mengapa demikian? Karena Ben menjaganya. Ben adalah pemain hebat dan saya percaya ia bisa membawa tim juara," tukas eks pelatih dari Los Angeles Clippers itu.

Artikel Tag: Doc Rivers, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berubah-pikiran-doc-rivers-kini-ingin-ben-simmons-bertahan
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini