Bersinar Lawan Pelicans, Jaylen Brown Enggan Sombong

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Jan 2023, 20:12 WIB
Jaylen Brown enggan sombong usai tampil brilian di laga melawan Pelicans.

Jaylen Brown enggan besar kepala setelah jadi pahlawan kemenangan Celtics saat lawan Pelicans. (Gambar: Boston.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown enggan besar kepala setelah tampil brilian di laga melawan New Orleans Pelicans, Rabu (11/1) waktu setempat. Brown merasa bahwa permainannya masih bisa ditingkatkan lebih baik lagi.

Dalam laga yang digelar di TD Garden itu, Boston Celtics memang tampil luar biasa dan begitu solid. Tim asuhan Joe Mazzulla itu berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 125-114. Adalah Jaylen Brown yang jadi pahlawan kemenangan Celtics dengan mencetak 41 poin dan 12 rebound. Selain Brown, Jayson Tatum juga tampil tidak kalah produktif dengan tambahan 31 poinnya.

Menanggapi duet duo Jay-Jay yang dianggap makin matang, Brown rupanya enggan besar kepala. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Tatum masih belum menunjukkan performa maksimal. Masih ada beberapa kelemahan yang bisa diperbaiki supaya lebih sempurna lagi.

"Saya tidak berpikir bahwa ini adalah terbaik yang bisa Anda lihat. Saya berpikir kami memiliki batasan lain untuk dicapai di masa depan dalam karier kami. Ini hanya bagian dari proses," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Kemenangan kontra Pelicans ini membuat Celtics makin kokoh di puncak klasemen sementara konferensi barat. Dari 42 laga yang mereka dijalani sejauh ini, Celtics mampu mengantongi 30 kemenangan di antaranya. Celtics juga resmi jadi tim pertama di NBA yang berhasil meraih 30 kemenangan di musim ini.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bersinar-lawan-pelicans-jaylen-brown-enggan-sombong
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini