Berpotensi Jadi Starter Nets, Patty Mills Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 19:36 WIB
Patty Mills enggan pusingkan peran yang bakal diberikan oleh Steve Nash.

Patty Mills enggan besar kepala dengan rumor dirinya jadi starter Nets. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Australia yaitu Patty Mills tidak mau memikirkan terlalu jauh soal potensi jadi starting lineup Brooklyn Nets. Ia hanya akan menjalankan tugas yang diberikan pelatih sebaik mungkin.

Seperti yang diketahui, Brooklyn Nets memiliki sosok Kyrie Irving sebagai point guard utama mereka. Namun, situasi Irving saat ini sedang tidak kondusif. Sang pemain menolak vaksin sehingga terancam absen di laga kandang Nets musim 2021-2022 nanti. Andaikan Irving masih ngotot untuk tidak divaksin, otomatis Steve Nash selaku arsitek tim harus mencari alternatif lain. Salah satunya adalah menggeser Patty Mills untuk dijadikan playmaker inti.

Menanggapi rumor tersebut, Mills tidak mau berbesar kepala. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik di lapangan sembari menjalankan tugas pelatih semaksimal mungkin.

"Saya pikir kemungkinan itu bisa dimengerti, saya hanya mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan di lapangan dan menjalankan bisnis saya seperti yang selalu saya lakukan. Saya selalu memanfaatkan peluang saya dengan cara itu," ucap Mills saat diwawancara oleh media setempat.

Bermain bersama Nets bisa jadi kesempatan emas Mills untuk menambah cincin juaranya. Di usia yang tergolong senja, Mills tidak punya banyak waktu lagi untuk bersaing secara kompetitif di NBA. Beruntung baginya, ia bisa mendapat tawaran dari tim sekelas Nets. Ia bakal bertandem dengan nama-nama besar seperti Kevin Durant, James Harden, LaMarcus Aldridge, dan Blake Griffin.

Artikel Tag: Patty Mills, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berpotensi-jadi-starter-nets-patty-mills-enggan-besar-kepala
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini