Bermain Kolektif, Atlanta Hawks Buat Minnesota Timberwolves Tak Berdaya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jan 2021, 06:19 WIB
Atlanta Hawks buat Minnesota Timberwolves bertekuk lutut.

Atlanta Hawks sukses buat Minnesota Timberwolves telan pil pahit.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks berhadapan dengan Minnesota Timberwolves dalam lanjutan musim reguler NBA 2020-2021. Melalui permainan yang kolektif, Hawks berhasil memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 108-97.

Berman di markas sendiri, Atlanta Hawks mampu menguasai jalannya pertandingan dengan cukup dominan. Perlahan demi perlahan tim asuhan Lloyd Piece tersebut menjauh dan meninggalkan perolehan poin Minnesota Timberwolves. Permainan yang rapih tersebut lantas membuat Hawks sulit dikejar dengan cara apapun. Timberwolves mencoba berbagai strategi untuk menembus pertahanan Hawks tetapi gagal membuahkan hasil manis.

Kunci kemenangan Hawks pada pertandingan kali ini adalah DeAndre Hunter dan Clint Capela. Hunter mampu menjadi top skor usai mencetak total 25 poin. Seolah tidak mau kalah dengan Hunter, Capela yang dipercaya menjadi bigman utama juga tampil efisien. Eks pemain Houston Rockets tersebut mencetak double-double impresif dengan torehan 23 poin dan 15 rebound. Secara keseluruhan, lima pemain starter Hawks semuanya juga mencetak double digit poin.

Berpindah ke kubu Timberwolves, D'Angelo Russell dan Malik Beasley jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Russell memimpin perolehan angka dengan torehan 31 poin miliknya. Russell juga memberikan 7 assist kepada rekan-rekan setimnya pada pertandingan ini. Sementara itu, Beasley yang mendapat jatah bermain selama 34 menit oleh Ryan Saunders bermain tidak kalah apik. Ia mengakhiri laga dengan catatan 15 poin dan 5 rebound.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, minnesota timberwolves, NBA

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini