banner babe

Bermain Garang, Clippers Kalahkan Wizards Dengan Skor Telak

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 18:48 WIB
Bermain Garang, Clippers Kalahkan Wizards Dengan Skor Telak

Los Angeles Clippers sukses kalahkan Washington Wizards dengan skor telak.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Washington Wizards. Tampil garang sejak menit awal, Clippers berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 150-125.

Bermain di Staples Center yang merupakan markas sendiri, Clippers sudah tampil agresif sejak tip-off. Tim asuhan Doc Rivers tersebut mampu menggempur pertahanan Wizards melalui permainan cepat yang mereka terapkan. Benar saja, Clippers sudah berhasil unggul dengan skor 82-57 pada saat jeda halftime. Keunggulan yang jauh ini kemudian membuat pasukan Clippers dapat mengakhiri laga dengan mudah. Clippers pun keluar sebagai pemenang dalam laga ini.

Pahlawan kemenangan Clippers tentunya tidak lepas dari performa apik dua pemain bintang mereka, Kawhi Leonard dan Paul George. Leonard mampu menjadi top skor usai mencetak 34 poin sepanjang pertandingan. Tidak ingin ketinggalan dengan Leonard, George yang sempat kesulitan saat berhadapan dengan San Antonio Spurs mampu bangkit dan menyumbangkan 31 poin dalam kemenangan telak Clippers.

Berpindah ke tim Wizards, Rui Hachimura dan Bradley Beal menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Hachimura mampu memimpin perolehan angka dalam skuat Wizards dengan catatan 30 poin miliknya. Sementara itu, Beal yang diberi jatah bermain selama 35 menit oleh Scott Brooks juga tampil produktif dengan torehan 23 poinnya. Sayang, Wizards masih gagal membawa pulang kemenangan dari Los Angeles.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Wizards, Paul George, Kawhi Leonard, Rui Hachimura, Bradley Beal

382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini