Berita Basket: Toronto Raptors Kalahkan Indiana Pacers 89-84

Penulis: Dian Megane
Senin 02 Mei 2016, 14:18 WIB
Berita Basket: Toronto Raptors Kalahkan Indiana Pacers 89-84

Toronto Raptors vs Indiana Pacers

LigaOlahraga - Berita Basket: Toronto Raptors menghasilkan sesuatu yang awalnya banyak pihak ragu akan mereka, dan akhirnya mereka mengatasi semua suara miring yang bergema tentang kegagalan mereka di dua pra musim terakhir ini.

Raptors memenangkan seri play off pertama mereka sejak 2001, mengalahkan Indiana Pacers 89-83 di game ketujuh, meraih pertandingan babak kedua dan akan melawan Miami Heat.

 

Memimpin dengan 30 poin dari DeMar DeRozan, unggulan kedua Raptors mengeleminasi unggulan ketujuh Pacers. Kyle Lowry mencetak 11 poin untuk tembakannya, tetapi ia berkontribusi dengan 9 assist. Superstar Indiana, Paul George mencetak 26 poin dalam tembakan 8 dari 18 di mana Raptors selamat dari gelombang pertandingan terlambat Indiana yang berapi-api dan memenangkan game ketujuh dalam sejarah tim mereka.

 

Air Canada Centre yang berisik setia dengan berpakaian kaus play off merah dan putih yang bertuliskan “416” dan “Since ‘95”. Drake sampai awal tanpa karakteristik dan berdiri di bangku sisi lapangan sambil melihat dan melakukan pemanasan. Ketegangan yang amat sangat.

 

Tidak bisa tanpa mengingat kembali momen, tepatnya dua tahun yang lalu, ketika Raptors menghadapi Brookyln Nets di game ketujuh di babak pembuka seri play off di Toronto. Seperti seri tahun ini, Raptors kembali dari game keenam di mana mereka tersedak kesempatan untuk menyelesaikan seri itu. Raptors kehilangan game ketujuh tahun itu, lalu disapu bersih oleh Washington Wizards pada tahun berikutnya. Dengan hantu-hantu tersebut di lapangan tersebut, beberapa orang tahu apa prediksi kali ini – bahkan dari tim Toronto yang memenangkan rekor 56 pertandingan musim regular.

 

“Semua orang menuliskan Raptors selesai dan menyerah,” ujar pelatih Toronto, Dwane Casey. “aku membaca beberapa tentang itu, tidak hanya dari sini tapi hampir seluruh negeri, tentang bagaimana Indiana akan memenangkannya. Aku menyukainya. Aku pikir anak-anak kami menggunakannya sebagai motivasi.”

 

Setelah kemenangan yang emosional, Raptors akan segera menghadapi perubahan haluan yang cepat. Mereka akan membuka semi final wilayah timur di rumah mereka sendiri, menyambut Heat pada hari Selasa.

 

“Ini sangat hebat, energinya, momennya – tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan untuk bermain di game ketujuh dengan semuanya dipertaruhkan,” ujar DeRozan. “Semua hal yang telah dilalui tim ini, sulit untuk mendapatkan momen itu lagi. Jadi, kau ingin menghidupkannya dan menikmati setiap menit dari hal itu.”

Artikel Tag: NBA, basket, toronto raptors, Indiana Pacers, DeMar DeRozan

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini