Berita Basket: New Orleans Pelicans Kantongi Kemenangan Pertama

Penulis: Hanif Rusli
Jumat 11 Nov 2016, 22:01 WIB
Berita Basket: New Orleans Pelicans Kantongi Kemenangan Pertama

Center Pelicans Anthony Davis berusaha melewati penjagaan Jabari Parker

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Basket: Berikut ini rekapitulasi hasil pertandingan musim reguler kompetisi bola basket National Basketball Association (NBA) di AS yang dilaksanakan pada Kamis (10/11) waktu setempat atau Jumat (11/11) WIB.

BUCKS 106, PELICANS 112:Anthony Davis mencetak 30 poin dan New Orleans Pelicans akhirnya mengantongi kemenangan pertama musim ini setelah menekuk Milwaukee Bucks. Davis melesakkan 12 dari 25 tembakan lapangan dan 8 dari 8 tembakan bebas, plus delapan rebound. Di kuarter terakhir, dia membukukan 12 poin. Pelicans kalah dalam delapan pertandingan pertama mereka. Milwaukee endapatkan sumbangan 33 poin dari Jabari Parker dan 17 dari Giannis Antetokounmpo.

 

NUGGETS 101, WARRIORS 125:Stephen Curry melesakkan tujuh tembakan tiga angka untuk membukukan 33 poin saat Golden State Warriors mengalahkan Denver Nuggets. Curry juga membuat tujuh assist dan lima rebound. Sementara itu Klay Thompson mengemas 19 poin dan Kevin Durant 16 untuk Warriors. RookieJamal Murray memimpin perolehan angka Nuggets dengan 14 poin.

 

HEAT 95, BULLS 98:Dwayne Wade, tampil kali pertama sebagai tamu di Miami, hanya mengemas 13 poin, namun melesakkan dua tembakan bebas dengan sisa 13 detik untuk membawa Chicago Bulls menang atas Heat. Jimmy Butler raih 20 poin, sedangkan Robin Lopez dan Rajon Rondo sama-sama menambahkan 16 poin. Hassan Whiteside memimpin Miami dengan 20 poin dan 20 rebound duble-diube keenamnya musim ini. Point guard Heat Goran Dragic mengalami cedera engkel kiri di kuarter ketiga setelah tak sengaja menginjak kaki forward Chicago Doug McDermott. Wade menghabsikan seluruh karier pronya dengan Heat dan menjuarai tiga gelar sebelum hengkang sebagai free agent pada Juli lalu.

 

KINGS 91, LAKERS 101:Nick Young, D'Angelo Russell dan Lou Williams menjadi aktor-aktor utama di paruh kedua untuk mengantarkan Los Angeles Lakers menang atas Sacramento Kings. Young menghasilkan 13 dari 16 poinnya setelah paruh pertama, sementara Russell dan Williams menyumbangkan total 20 poin dalam 24 menit terakhir untuk Lakers yang membalikkan defisit 19 poin. Ini jadi kemenangan keempat dalam lima pertandingan bagi Lakers yang kini diarsiteki pelatih debutan Luke Walton.

Artikel Tag: NBA musim reguler, NBA 2016-17, basket

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berita-basket-new-orleans-pelicans-kantongi-kemenangan-pertama
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini