Berita Basket: LeBron James Kembali Memukau Manila

Penulis: Jelita
Senin 04 Sep 2017, 13:30 WIB
Berita Basket: LeBron James Kembali Memukau Manila

LeBron James/ Reuters

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Basket: Ini adalah janji yang terpenuhi bagi banyak penggemar bola basket Pinoy setelah melihat sang Raja Basket berada di Mall of Asia Arena pada hari Sabtu (2/9). Ini merupakan kunjungan ketiga LeBron James ke Manila.

Meski ini kunjungan ketiganya, tapi yang satu ini sangat berbeda karena ini dimaksudkan untuk menebus penampilan dirinya yang sudah dijadwalkan tapi dibatalkan pada tahun lalu.

"Dua tahun lalu saya mengatakan akan kembali, tapi disayangkan tahun lalu beberapa hal harus terjadi," jelas superstar NBA itu.

"Tapi saya kembali," lanjutnya.

Bersama dengan James di acara tersebut adalah klub tuan rumah Gilas Pilipinas yang juga terlibat dalam sebuah pertandingan eksibisi. The Gilas Young Blood yang terdiri dari Kai Sotto, Raymar Jose, RR Pogoy, Kiefer Ravena, Raymon Almazan, Ray Parks, Matt Wright, Baser Amer, Mike Tolomia dan LA Revilla bertanding melawan Gilas OGs.

OGs terdiri dari pemain veteran Gilas LA Tenorio, Jayson Castro, Jeff Chan, Gane Norwood, Jimmy Alapag, Ranudel de Ocampo, Jared Dillinger, Japeth Aguilar, Gary David dan Paul Lee.

Di menit akhir, James memutuskan untuk masuk ke dalam lapangan dan bermain, bergabung dengan tim Gilas Young Blood untuk menyenangkan penonton. Juara NBA 3 kali itu melepaskan tembakan beberapa kali, dan para penonton menjadi liar setiap kali James melakukan aksinya termasuk ketika melakukan beberapa dunk. Dia mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 92-51 bagi Young Blood.

"Saya senang bisa bersama kalian. Saya punya jadwal yang padat tapi tidak mungkin saya tidak kembali ke sini, " katanya setelah pertandingan.

"Saya senang kali ini bisa merayakan dengan kalian, saya sangat berterima kasih. Kuharap kalian terus menyambutku, karena saya ingin kembali."

Artikel Tag: basket, NBA, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berita-basket-lebron-james-kembali-memukau-manila
1843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini