Berita Basket: Jelang Hadapi China, Andalan Amerika Serikat Ini Enggan Sesumbar

Penulis: Rio
Sabtu 06 Agu 2016, 01:29 WIB
Berita Basket: Jelang Hadapi China, Andalan Amerika Serikat Ini Enggan Sesumbar

Kyrie Irving

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Olimpiade: Guard Amerika Serikat Kyrie Irving mengaku enggan untuk meremehkan kekuatan tim basket China yang akan mereka hadapi pada laga pertama. Hal yang sama juga menurut DeAndre Jordan.

Tim basket Amerika dipastikan akan menghadapi China dalam laga pertama Olimpiade 2016 pada hari Sabtu waktu setempat. Meski di atas kertas Amerika sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan namun pasukan Mike Krzyzewski ini enggan untuk meremehkan lawannya tersebut. 

Hal ini diungkapkan oleh Guard andalan Amerika Kyrie Irving yang mengaku tak ingin meremehkan wakil dari Asia tersebut meskipun pada laga uji coba beberapa waktu lalu timnya sukses meraih kemenangan besar 106-57. 

"Pertandingan melawan China? Itu adalah sebuah pertandingan yang sangat penting dan kami tak mau untuk meremehkan mereka. China adalah tim yang bagus dan kami serius untuk menghadapi mereka," ucap Point Guard yang tahun laluberhasil meraih gelar juara NBA pertamanya ini.

"Setiap pertandingan adalah kesempatan bagi kami untuk semakin bertambah baik. Kami harus menentukan ritme permainan dan mengetahui seberapa berbahaya lawan yang kami hadapi. Kami akan bermain di level tertinggi untuk melawan tim yang hebat seperti China," tambahnya. 

Prinsip Kyre Irving ini ternyata juga diamini oleh Center Amerika DeAndre Jordan yang mewaspadai kekuatan China dalam laga nanti. 

"China? mereka memiliki Yi Jianlian yang sempat bermain di NBA dan ada juga Zhou Qi yang baru saja di draft oleh Rockets. Selain itu dua Playmaker mereka juga sangat cepat dan agresif, tak ada alasan bagi kami untuk meremehkan China. Mereka akan menyulitkan kami pada pertandingan nanti," ungkap pemain Los Angeles Clipers ini.

Artikel Tag: kyrie irving, Cleveland Cavaliers, DeAndre Jordan, Berita NBA, Berita Basket, berita olimpiade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berita-basket-jelang-hadapi-china-andalan-amerika-serikat-ini-enggan-sesumbar
1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini