Beri Komentar Kontroversial di Instagram, Pertanda Andre Drummond Hengkang?

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Jun 2021, 21:29 WIB
Andre Drummond beri isyarat tak mau dibayar rendah untuk kontrak barunya.

Andre Drummond beri pertanda enggan ambil kontrak baru dengan nilai minimum. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Andre Drummond memberikan komentar kontroversial pada akun Instagram pribadinya. Ia tidak setuju dengan keinginan fans yang mengharapkan Drummond mau mengambil kontrak minimum.

Seperti yang diketahui, kontrak Andre Drummond sudah habis pada musim panas ini. Ia bakal berstatus sebagai free agent dan berhak memutuskan masa depannya secara bebas. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Los Angeles Lakers masih tertarik menggunakan jasanya. Akan tetapi, manajemen Lakers diprediksi hanya bisa memberi tawaran kontrak minimum kepada Drummond (sekitar 2,5 juta Dolar AS).

Apabila Drummond berkeinginan meraih gelar juara, ia bisa menerima tawaran tersebut. Nantinya, Lakers dapat memanfaatkan sisa ruang gaji yang ada untuk merekrut pemain baru yang lain. Kendati bursa pasar bebas belum dibuka, tetapi Drummond sudah memberi isyarat bahwa ia tidak akan mau dibayar dengan gaji minimum.

Dalam unggahan foto Drummond di Instagram pribadinya, ada fans Lakers yang iseng berkomentar ‘tolong perpanjang kontrak dengan nilai minimum’. Drummond secara mengejutkan membalas komentar itu dengan dua kata singkat tetapi menohok. Ya, pemain bernomor punggung 2 itu menjawab ‘anda mabuk’.

Berdasarkan balasan komentar Drummond, ia kemungkinan besar masih mengicar kontrak fantastis untuk masa depannya. Menarik untuk dinanti apakah Lakers mau membayar Drummond dengan gaji besar, atau justru membiarkannya hengkang ke tim lain.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/beri-komentar-kontroversial-di-instagram-pertanda-andre-drummond-hengkang
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini