Berganti Tim di Tengah Musim, Victor Oladipo Petik Pelajaran Berharga

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 20:08 WIB
Berganti tim di tengah musim jadi pengalaman tersendiri bagi Victor Oladipo.

Victor Oladipo belajar banyak dari kepindahannya menuju Houston Rockets. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Victor Oladipo jadi salah satu pemain yang terlibat dalam transaksi pertukaran James Harden menuju Brooklyn Nets. Oladipo dilepas oleh Indiana Pacers untuk bergabung dengan Houston Rockets.

Kepindahan tersebut tentunya jadi pengalaman unik bagi Victor Oladipo. Ia harus berganti seragam tim pada pertengahan musim. Hal ini kemudian menjadi kesulitan tersendiri bagi Oladipo untuk menjaga performa tetap stabil. Pasalnya, Indiana Pacers dan Houston Rockets memiliki gaya bermain yang berbeda. Mau tidak mau, Oladipo harus menyesuaikan permainannya dengan strategi dari Stephen Silas (pelatih Rockets).

"Ini pengalaman yang sangat berbeda bagi saya. Ditukar menuju tim lain pada pertengahan musim, rasanya sangat berbeda dan aneh. Saya harus menyesuaikan diri, karena saya tidak bisa mengendalikan situasi tersebut. Fokus saya tetap sama yaitu bermain sebaik mungkin pada setiap pertandingan yang dijalani. Ketika saya berusaha semaksimal mungkin, saya yakin hasil baik akan datang dengan sendirinya," ucap Oladipo.

Menarik untuk dinanti apakah Oladipo akan terus bertahan dengan Rockets atau tidak. Pemain berposisi shooting guard ini kontraknya akan habis pada penghujung musim 2021 ini. Artinya, ia bisa menentukan dengan bebas kemana ia akan berlabuh musim depan.

Oladipo memang tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak dengan Rockets, tetapi jika permainannya tidak cocok, ia juga akan mengambil opsi dari tim-tim lain di bursa pasar bebas.

Artikel Tag: Victor Oladipo, Houston Rockets, Indiana Pacers

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini