banner babe

Berangsur Membaik, Paul George Mulai Jalani Latihan Perdana Bersama Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Okt 2019, 21:48 WIB
Berangsur Membaik, Paul George Mulai Jalani Latihan Perdana Bersama Clippers

Paul George dikabarkan sudah jalani latihan perdana bersama Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Clippers yaitu Paul George sudah mulai menunjukkan tanda-tanda positif dalam proses penyembuhan cedera bahu yang dialaminya. George dikabarkan sudah bisa menjalani latihan perdana bersama Clippers.

Sebagaimana diketahui, George memang langsung naik ke meja operasi usai gagal membawa Oklahoma City Thunder berbicara banyak di babak playoff musim lalu. Sebelum ia pindah menuju Clippers, ia sudah fokus menjalani tahapan penyembuhan agar bisa tampil fit di musim reguler. Namun sayang, proses penyembuhan cedera bahu George memang membutuhkan waktu yang relatif lama. Tim dokter bahkan memprediksikan jika George kemungkinan akan absen hingga akhir bulan November mendatang.

Namun, George sudah mampu memberikan kemajuan positif dalam tahapan pemulihannya. Kondisi bahunya sudah mulai membaik dan ia telah menjalani latihan perdana bersama Clippers. Latihan yang dijalani memang masih ringan dan tidak melibatkan kontak fisik dengan pemain lain, tetapi hal ini dianggap sudah menjadi kemajuan positif. Terlebih lagi, ia sudah bisa bergerak dan menembak bola secara normal.

Doc Rivers selaku pelatih kepala Clippers mengungkapkan jika ia enggan memaksakan George untuk latihan berat jika kondisinya memang belum fit seratus persen. Ia tidak ingin membuat George mengalami cedera lebih parah sebelum bisa melakoni debut bersama tim. Rivers juga mempercayai pemain lain dalam skuat Clippers yang dianggap punya kualitas tidak kalah baik dengan George.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Paul George

326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini