Ben Simmons Siap Tempur jika NBA Kembali Dilanjutkan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mei 2020, 13:01 WIB
Ben Simmons Siap Tempur jika NBA Kembali Dilanjutkan

Guard andalan Philadelphia 76ers, Ben Simmons.(Foto: USATODAY)

Berita Basket NBA: Manajer Philadelphia 76ers, Elton Brand mengatakan pemulihan cedera punggung Ben Simmons berjalan dengan baik. tampaknya ia akan siap bermain jika musim NBA 2019-20 dilanjutkan.

"Saya memberi Ben dan staf medis kami kredit untuk kerja keras mereka sepanjang pemulihan. Saya memberikan Ben begitu banyak kredit baginya karena bekerja begitu keras sepanjang waktu yang tidak diketahui ini. Untungnya, kami telah mampu mengatur baginya untuk terus mendapatkan perawatan dan rehabilitasi yang dia butuhkan selama hiatus ini. Saya sangat optimis dia dapat bermain jika dan ketika kita diberi cahaya hijau untuk melanjutkan. Sebab saya ingin menyelesaikan musim ini," kata Brand.

"Kami telah meluangkan waktu kami, kami telah melakukan beberapa metodis dan bijaksana tentang pemulihan dan rehabilitasi, hanya untuk memastikan, karena kami tidak terburu-buru. Sulit untuk berspekulasi. Dia telah bekerja keras dan saya tahu dalam waktu dekat dia akan siap. Ketika saya FaceTime dengan dia selama latihan dan perawatan dan saya melihatnya, saya berusaha untuk memberikan dorongan semangat kepadanya," lanjutnya.

Sementara itu, musim kompetisi NBA dihentikan sejak 12 Maret karena pandemi virus corona, namun Simmons belum bermain sejak 22 Februari. Ketika musim berhenti, 76ers berada setara dengan Indiana pada urutan kelima di Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 39-26 dan Simmons mempunyai rata-rata 16,7 poin, 7,8 rebound, 8,2 assist dan 2,1 steal per pertandingan.

Artikel Tag: NBA, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini