Ben Simmons Siap Kembali Bermain Untuk Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Sep 2022, 23:13 WIB
Ben Simmons sudah siap bermain lagi.

Ben Simmons tegaskan siap bermain di NBA 2022-2023. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Ben Simmons mengaku sudah siap kembali bermain di NBA musim 2022-2023 mendatang. Besar harapan Simmons untuk bisa jadi pemain utama Nets.

Seperti yang diketahui, Ben Simmons sudah menepi sekitar setahun karena permasalahan mental. Tahun lalu, ia meminta dirinya ditukar ke tim lain karena kurang cocok dengan permainan Philadelphia 76ers. Ketidakpercayaan faktor pelatih juga membuat Simmons makin down sehingga tidak bisa bermain dalam waktu lama.

Beruntung setelah ditukar ke Brooklyn Nets, kini kondisi Simmons sudah semakin membaik. Saat diwawancara oleh Stephen A. Smith selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat, Simmons mengaku sudah tidak sabar untuk memulai debutnya bersama Nets.

"Saya bertemu dan berbicara secara pribadi dengannya (Simmons). Dia memberi tahu saya tentang masalah berat yang dihadapi. Tapi kini sudah selesai. Dia meyakinkan saya bahwa akan bermain lagi di NBA," ucap Smith terkait kondisi Simmons.

Perlu diketahui bahwa Simmons dulunya adalah pemain berkaliber bintang sebelum mengalami masalah dengan 76ers. Ia sempat mencetak rata-rata sekitar 17 poin, 9 rebound, dan 8 assist per pertandingan pada musim 2018-2019 silam. Dengan gaya bermainnya yang cukup unik, ia dapat membantu Nets untuk kembali jadi kontender juara. Simmons diprediksi akan memegang peranan sebagai anchor dalam tim seperti Draymond Green dalam skuat Golden State Warriors. Simmons bukan pemain yang bakal dijadikan ujung tombak, tetapi ia diharapkan bisa memberi kontribusi pada banyak sektor.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-siap-kembali-bermain-untuk-brooklyn-nets
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini