Ben Simmons Pastikan Diri Ikuti Piala Dunia Basket 2019

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 22:16 WIB
Ben Simmons Pastikan Diri Ikuti Piala Dunia Basket 2019

Ben Simmons pastikan akan bela timnas Australia di Piala Dunia Basket 2019.

Berita Basket NBA : Kabar baik menghampiri timnas basket Australia yang sedang mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia Basket 2019 mendatang. Tim asal negeri Kanguru tersebut dipastikan akan diperkuat oleh salah satu pemain mereka yang tampil di level NBA, Ben Simmons.

Dengan pagelaran Piala Dunia 2019 yang semakin dekat, tentu banyak tim yang sudah melakukan persiapan dan memanggil pemain andalannya untuk segera berlatih. Beberapa tim besar mungkin harus menelan ludah usai pemain mereka yang tampil di NBA enggan bergabung bersama mereka dengan alasan ingin istirahat dari rasa lelah usai tampil selama semusim.

Beruntung, Australia mendapat kabar gembira dari Ben Simmons. Pemain yang membela Philadelphia 76ers tersebut memastikan diri akan tampil dan membela timnas pada Piala Dunia Basket 2019 mendatang.

“Ni hao (halo), Cina! Terima kasih atas segala dukungannya musim ini. Sulit rasanya harus gugur lebih dulu. Namun, saya senang mengatakan bahwa saya mencoba untuk membela negara saya Australia di Piala Dunia FIBA mendatang di Cina! Tetap di sini," ucap Simmons dalam situs resmi FIBA.

Selain Simmons, pemain NBA lainnya yang juga memastikan diri akan membela timnas Australia nanti adalah Joe Ingles. Forward yang bermain untuk tim Utah Jazz tersebut mengaku tertarik untuk bisa kembali ke timnas dan membawa mereka mencapai prestasi lebih baik. Keduanya tentu akan menjadi duet menarik untuk dipantau pada pagelaran nantinya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Australia, Ben Simmons

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini