Ben Simmons Ingin Jaga Pergerakan Trae Young di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 22:42 WIB
Ben Simmons tertantang untuk redam agresivitas Trae Young di game kedua.

Ben Simmons ingin jaga pergerakan Trae Young di game kedua. (Gambar: NBA Canada)

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons tertantang untuk menjaga pergerakan Trae Young di game kedua mendatang. Ia ingin sekali menghentikan Young yang jadi kunci kemenangan Atlanta Hawks di game pertama.

Dalam game pertama yang digelar di Wells Fargo Center, Philadelphia 76ers harus menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 124-128. Atlanta Hawks yang kurang diunggulkan rupanya berhasil tampil lebih baik dan mencuri kemenangan pertama yang penting. Adalah Trae Young yang jadi faktor terbesar mengapa Hawks bisa menang. Pemain bernomor punggung 11 itu mencetak total 35 poin dan 10 assist.

Melihat permainan Young yang sangat berbahaya itu, Ben Simmons selaku defender andalan 76ers tertantang untuk menghentikan pergerakannya di game kedua. Pada game pertama, Young kebanyakan dijaga oleh Danny Green.

“Saya mungkin akan melakukan hal tersebut (menjaga pergerakan Young). Saya mau dan tertantang untuk menghentikannya,” ucap Simmons saat diwawancara oleh media setempat.

Seperti yang diketahui, Simmons merupakan kandidat Defensive Player of the Year di musim ini. Sebelumnya ia juga pernah berkata bisa menjaga semua lawan tanpa memandang posisi. Apabila Simmons bisa meredam produktivitas Young, tentu nilainya di lapangan akan makin tinggi di mata fans. 76ers sendiri juga bakal lebih mudah untuk meraih kemenangan. Mereka harus bisa menyingkirkan Hawks sebelum melesat ke babak final konferensi timur.

Artikel Tag: Ben Simmons, Trae Young, NBA

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini