Ben Simmons Enggan Bermain Untuk Philadelphia 76ers Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 05:22 WIB
Ben Simmons sudah tidak ingin perkuat Philadelphia 76ers lagi.

Ben Simmons sudah tak mau berseragam Philadelphia 76ers lagi. (Gambar: SLAM)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Australia yaitu Ben Simmons dikabarkan sudah tidak mau bermain untuk Philadelphia 76ers lagi. Ia meminta manajemen 76ers untuk segera melepasnya menuju tim lain.

Rumor ketidakbetahan Ben Simmons sejatinya sudah berhembus sejak lama. Performanya yang tidak maksimal di babak playoff lalu membuat ia dihujat habis-habisan. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Simmons tidak layak dapat gaji besar layaknya pemain bintang. Manajemen 76ers sendiri sempat mencoba untuk menukar Simmons ketika bursa pasar bebas dibuka. Namun harga mahal yang mereka patok membuat proses pertukaran pemain menjadi sulit. Tim-tim di luar sana ragu untuk mengorbankan aset berharga mereka demi mendapatkan Simmons seorang.

Setelah kesulitan menukar Simmons, Philadelphia 76ers mulai menyerah dan berharap bisa memperbaiki hubungan mereka dengan sang pemain. Sayangnya, Simmons sudah terlanjur sakit hati dan enggan bermain untuk 76ers lagi musim depan. Ia meminta 76ers untuk segera menukarnya ke tim lain. Jika tidak ditukar, Simmons mengancam bakal mangkir dan tidak akan hadir pada pemusatan latihan untuk musim depan.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Simmons ingin ditukar menuju tim yang berasal dari California. Ada beberapa tim besar yang berasal dari California seperti L.A Lakers, L.A Clippers, dan Golden State Warriors. Menarik untuk dinanti kemana Simmons bakal berlabuh pada NBA musim 2022 yang akan datang.

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-enggan-bermain-untuk-philadelphia-76ers-lagi
1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini