Ben Simmons Bisa Kembali Bela Nets Saat Lawan Utah Jazz

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Jan 2024, 14:54 WIB
Ben Simmons Bisa Kembali Bela Nets Saat Lawan Utah Jazz

Ben Simmons Bisa Kembali Bela Nets Saat Lawan Utah Jazz

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ben Simmons dari Brooklyn Nets bisa kembali ke lapangan pada hari Senin melawan Utah Jazz.

Rencananya adalah Ben Simmons, yang hanya tampil dalam enam pertandingan musim reguler musim ini karena cedera saraf di punggung bawahnya, berlatih dengan Long Island Nets, afiliasi G League Brooklyn Nets, sebelum kembali ke lineup, sebagai pelatih Jacque Vaughn mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa.

“Pada titik tertentu, saya pikir kami akan menggunakan Long Island, mudah-mudahan, untuk mendapatkan latihan di bawahnya atau mendapatkan lebih banyak orang di sekitarnya, mudah-mudahan itu terjadi dalam waktu dekat. Tapi tidak ada kemunduran, dan dia berhasil berlatih hari ini,” kata Vaughn sebelum kekalahan Nets 108-103 melawan the New York Knicks.

Penampilan terakhir Simmons terjadi pada 6 November melawan Milwaukee Bucks. Dia akan kembali ke tim yang sedang terjun bebas -- Brooklyn telah kalah 16 kali dari 20 pertandingan terakhirnya dan saat ini mencatatkan rekor 17-26 musim ini, peringkat ke-11 Wilayah Timur. Pertanyaan utama mengenai Simmons masih sama seperti di awal musim: Bisakah mantan All-Star itu tetap sehat untuk waktu yang lama? Akankah dia menyerang keranjang secara agresif? Bagaimana dia bisa cocok di samping Nic Claxton? Namun konteksnya sangat berbeda. Batas waktu perdagangan semakin dekat, Nets kurang berprestasi, dan gaya permainan mereka tidak menyerupai gaya bertahan, transisi-berat yang dibicarakan Vaughn di kamp pelatihan.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-bisa-kembali-bela-nets-saat-lawan-utah-jazz
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini