Belum Usai, Virus Corona Kali Ini Serang Ibunda Karl-Anthony Towns

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mar 2020, 17:27 WIB
Belum Usai, Virus Corona Kali Ini Serang Ibunda Karl-Anthony Towns

Ibunda Karl-Anthony Towns kritis karena mengidap Virus Corona.

Berita Basket NBA : Kabar buruk harus diterima oleh salah satu pebasket Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns. Ibunda Towns didiagnosa positif mengidap Virus Corona dan sedang berada dalam kondisi yang kritis.

Virus Corona memang menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang di seluruh dunia. Tidak hanya orang biasa, banyak pemain NBA yang sudah positif terjangkit COVID-19. Sebut saja nama-nama besar seperti Rudy Gobert, Donovan Mitchell, Christian Wood, dan Kevin Durant sudah mengalami kepahitan dari virus meresahkan tersebut.

Setelah menyerang pemain bahkan beberapa tim kepelatihan, kali ini Virus Corona menyerang ibunda dari Towns. Menurut pengakuan dari Towns melalui video singkat di sosial media, ibundanya sedang berada dalam kondisi kritis. Ibunda Towns tengah tidak sadarkan diri atau koma dan harus dibantu dengan alat pernafasan khusus. Hal ini lantas membuat Towns semakin prihatin dengan kondisi yang ada. Ia kemudian memberikan pesan kepada semua orang agar lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Menanggapi kabar tidak mengenakkan tersebut, beberapa pemain NBA yang juga menjadi sahabat Towns mengucapkan rasa khawatir pada kolom komentar. Mereka beramai-ramai mengucapkan doa agar ibunda Towns cepat sembuh. Pasalnya, ibu adalah seseorang yang paling berharga di dunia ini. Towns selaku pemain juga mengatakan bahwa sang ibu memiliki peran besar dalam kesuksesan kariernya hingga saat ini.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, Karl Anthony Towns, Virus Corona

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini