Belum Selesai, Los Angeles Lakers Masih Berburu Bogdan Bogdanovic

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Nov 2020, 16:55 WIB
Los Angeles Lakers serius ingin datangkan Bogdan Bogdanovic.

Bogdan Bogdanovic masih diincar oleh Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tergolong cukup sibuk pada hari pertama bursa pasar bebas dibuka. Tim yang berasal dari California tersebut sukses merekrut dua nama besar yakni Wesley Matthews dan Montrezl Harrell.

Meski telah mendapatkan nama-nama baru tersebut, rupanya Los Angeles Lakers masih belum selesai berburu pemain baru. Menurut laporan dari Kevin O'Connor selaku reporter ternama di Amerika Serikat, Lakers masih serius mengincar Bogdan Bogdanovic. Bogdanovic sendiri pada mulanya ditukar oleh Sacramento Kings menuju Milwaukee Bucks beberapa hari lalu.

Namun, pertukaran pemain tersebut harus batal usai sang pemain tidak pernah mengatakan setuju untuk memperkuat Milwaukee Bucks. Kegagalan transaksi tersebut lantas membuka peluang bagi tim-tim besar seperti Lakers untuk membajaknya. Apalagi, Lakers juga membutuhkan seorang pemain yang handal melepaskan tembakan-tembakan tiga angka secara akurat. Bogdanovic merupakan kriteria pemain yang cocok untuk sistem dari Frank Vogel.

Dalam mendapatkan jasa Bogdan Bogdanovic, Los Angeles Lakers harus berjuang cukup keras. Pasalnya, peminat Bogdanovic tidak hanya mereka seorang. Terdapat Atlanta Hawks yang juga siap memberikan tawaran menggiurkan kepadanya. Mengingat ruang gaji Lakers sudah cukup sempit, Hawks sedikit diuntungkan pada hal ini. Mereka berpotensi memberikan gaji lebih besar kepada Bogdanovic dan hal itu jelas membuat sang pemain dapat kepincut. Beberapa waktu lalu, Bogdanovic juga mengatakan ingin mendapat gaji sekitar 18-20 juta Dolar AS.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Bogdan Bogdanovic

1602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini