Belum Selesai Berburu Pemain Baru, Lakers Kali Ini Dapatkan Avery Bradley

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Jul 2019, 20:45 WIB
Belum Selesai Berburu Pemain Baru, Lakers Kali Ini Dapatkan Avery Bradley

Avery Bradley resmi berlabuh menuju Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers masih belum selesai dalam melakukan perburuan pemain baru di bursa pasar bebas musim panas ini. Setelah mendatangkan beberapa pemain baru, Lakers kali ini masih merekrut sosok pemain senior yaitu Avery Bradley.

Sebagaimana diketahui, Lakers yang gagal mendapatkan jasa Kawhi Leonard lantas menghabiskan sisa uang mereka untuk membeli pemain-pemain baru dengan kualitas yang tidak kalah apik. Beberapa nama hebat seperti Danny Green, Quinn Cook, DeMarcus Cousins, Troy Daniels, Jared Dudley sudah berhasil didatangkan dengan nilai yang cukup murah.

Meski sudah banyak, nampaknya Lakers masih ingin memoles skuat mereka demi performa yang lebih baik musim depan. Lakers mengambil langkah cepat untuk mengamankan jasa Avery Bradley yang baru saja dilepas oleh Memphis Grizzlies. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski, Lakers dan Bradley sepakat untuk menandatangani kontrak baru dengan durasi dua tahun. Dalam durasi kontrak tersebut, Bradley akan mendapat bayaran sekitar 9,7 juta Dolar AS atau setara dengan 4,85 juta Dolar AS per tahunnya.

Datangnya Bradley tentu membantu kedalaman skuat Lakers yang saat ini sudah semakin lengkap. Bradley terkenal sebagai guard yang mampu mencetak poin cukup banyak tetapi juga handal dalam menjaga pemain lawan. Di musim lalu saja, Bradley mampu mencetak rata-rata 10 poin per laga dimana kontribusinya itu akan sangat dibutuhkan oleh Lakers di musim depan untuk merebut gelar juara NBA.

Artikel Tag: NBA, lakers, Avery Bradley

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini