banner babe

Belum Puas, Fred VanVleet Ingin Raih Lebih Banyak Gelar NBA

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Jun 2019, 23:15 WIB
Belum Puas, Fred VanVleet Ingin Raih Lebih Banyak Gelar NBA

Fred VanVleet akui ingin raih lebih banyak gelar lagi di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet memang baru saja meraih gelar juara NBA pekan lalu. Meskipun demikian, VanVleet mengaku masih belum puas dan ingin meraih lebih banyak gelar lagi di masa depan.

VanVleet sendiri adalah pemain Raptors yang meraih gelar juara pertamanya di musim ini. Tidak heran, ia begitu senang karena dapat mencapai target tertinggi dalam kariernya. Namun, meraih satu gelar saja nampaknya masih belum cukup untuk memuaskan hasrat dari VanVleet. Ia ingin terus tampil dominan dan meraih lebih banyak gelar lagi di masa depan.

‚ÄúSulit untuk puas. Apa yang kami lakukan selanjutnya? Saya pikir tinggal pesta, menikmatinya sejenak. Pada satu titik, kami akan kembali berlatih dan mencoba melakukannya lagi. Rasanya aneh bagi seseorang seperti saya yang selalu berusaha melihat ke depan, meraih begitu tinggi, berusaha meraih begitu banyak," ucap VanVleet saat diwawancara oleh media setempat.

Jika memang masih ingin menjadi juara musim depan, VanVleet tentu harus dapat meyakinkan Kawhi Leonard untuk bertahan bersama tim. Sebab, kontrak Leonard bersama Raptors akan segera habis per tanggal 1 Juli mendatang. Setelah itu, Leonard akan menjadi free agent dan bebas memilih tim mana yang akan dibelanya musim depan. Melihat pencapaiannya yang sukses menjadi juara, memang sulit dibayangkan apabila Leonard pergi. Namun, semua kemungkinan tentu dapat terjadi di bursa pasar bebas.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Fred VanVleet

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini