Belum Hadir di Orlando, Bagaimana Nasib Markieff Morris?

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jul 2020, 21:13 WIB
Belum Hadir di Orlando, Bagaimana Nasib Markieff Morris?

Markieff Morris belum terlihat hadir bersama skuat Lakers di Orlando.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sudah mengunggah kegiatan para pemainnya selama tiba di Orlando. Dari semua foto yang ada di sosial media Lakers, tampak semua pemain kecuali satu yakni Markieff Morris.

Eks pemain Detroit Pistons tersebut bahkan belum terlihat sama sekali di sorotan media-media. Kondisi janggal tersebut lantas membuat fans Lakers bertanya-tanya, apakah Morris akan bermain di lanjutan kompetisi atau tidak. Untuk mencari kejelasan terkait status Morris, media langsung menanyai Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers. Sayang, Vogel juga tidak berani berbicara terlalu banyak karena itu menyangkut privasi pemain.

"Kami masih menunggu semua pemain untuk bisa hadir secara penuh di sini. Saya tidak bisa berbicara dan memastikan siapa saja yang bakal ikut bertanding dan absen karena itu merupakan privasi pemain. Namun jika ditanya mengenai harapan saya, jelas saya ingin berlaga dengan full team," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Morris sendiri memang menjadi pemain baru dalam skuat Lakers. Namanya baru didatangkan pada pertengahan musim setelah dilepas oleh Detroit Pistons menjadi free agent. Statistik Morris ketika bermain bersama Lakers memang tidak terlalu bagus. Ia hanya bisa mencatatkan 4 poin per pertandingan. Namun, Morris terkenal dengan akurasi tembakan tiga angkanya yang cukup bagus. Kemampuan bertahan Morris juga tidak dapat diremehkan begitu saja. Lakers akan kehilangan sosok berarti jika Morris benar-benar absen di Orlando.

Artikel Tag: NBA, lakers, Markieff Morris

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini