Begini Kata LeBron Setelah Bronny James Ikuti Pro Day Di Fasilitas Lakers

Penulis: Hanif Rusli
Jumat 24 Mei 2024, 08:06 WIB
Bronny James (kiri) mengikuti Klucth Pro Day di fasilitas Lakers disaksikan AD dan sang ayah LeBron. (Foto: Instagram)

Bronny James (kiri) mengikuti Klucth Pro Day di fasilitas Lakers disaksikan AD dan sang ayah LeBron. (Foto: Instagram)

Ligaolahraga.com -

Bronny James menunjukkan kemampuannya bermain basket untuk meraih mimpinya bermain di NBA. Bronny berhasil menyelesaikan NBA Draft Combine. Putra sulung LeBron James ini memamerkan kemampuan menembak, atletis, dan IQ bola basketnya, yang membuat para pencari bakat terkesan.

Bronny berubah dari yang tadinya hanya memiliki peluang kecil untuk terpilih menjadi diproyeksikan sebagai pemain pilihan kedua. Sungguh perbedaan yang bisa dibuat dalam sepekan.

Sekarang, Bronny baru saja menghadiri hari pro-nya di fasilitas Lakers, di mana para pemandu bakat mengamatinya saat ia berlatih. LeBron dan Savannah James hadir dan memberikan pesan khusus kepada Bronny setelah hari besar tersebut.

Bronny James menghadiri Klutch Pro Day di Los Angeles Lakers pada hari Rabu (22/5) di depan para bintang NBA, pejabat NBA dan ayahnya, superstar Lakers, LeBron James.

Setelah hari istimewa bagi keluarga James tersebut, Lebron mengirimkan pesan khusus kepada Bronny di Instagram. LeBron tampaknya benar-benar menjadi bagian dari proses sebagai seorang ayah, menikmati perjalanan anaknya di NBA. Secara keseluruhan, James senang dengan pekerjaan yang dilakukan anaknya.

LeBron James mengatakan tentang hari besar Bronny di Instagram: "Saya bahkan tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaan @mrs_savannahrj dan saya hari ini menyaksikan anak kami melanjutkan perjalanannya! Gembira, emosional, cemas, gugup, bangga, dll!!! Kami semua sangat bangga padamu @bronny!"

LeBron mengunggah video dari beberapa sorotan Bronny, seperti melihatnya melepaskan tembakan dari luar garis 3 poin, memamerkan fisiknya, dan melakukan pull-up saat menggiring bola.

Lakers masih menjadi tim yang paling mungkin untuk merekrut Bronny. Bronny seharusnya menjadi pemain pilihan di putaran kedua, dan Lakers juga memiliki pemain pilihan di putaran kedua, jadi hal ini masuk akal. Kecuali jika ada tim lain yang mencoba memburunya untuk menarik LeBron ke dalam tim mereka.

Lebron menikmati proses yang sedang dijalani oleh Bronny James. Dia baru-baru ini memuji pola pikir dan kedewasaan putranya, yang dia tunjukkan selama draft di podcast Mind The Game dengan JJ Redick.

Masa depan Lebron di Los Angeles masih belum pasti, namun hal itu bisa saja terjadi jika Bronny berakhir dengan seragam ungu dan emas. Secara keseluruhan, Bronny melesat ke papan draft, dan LeBron akan sangat bangga jika dia mencobanya.

Artikel Tag: Bronny James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/begini-kata-lebron-setelah-bronny-james-ikuti-pro-day-di-fasilitas-lakers
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini