Bawa Grizzlies Menang Atas Rockets, Begini Komentar Morant

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jan 2020, 00:25 WIB
Bawa Grizzlies Menang Atas Rockets, Begini Komentar Morant

Ja Morant ingin buktikan diri kepada para hatersnya.

Berita Basket NBA : Memphis Grizzlies berhasil meraih kemenangan impresif ketika berhadapan dengan Houston Rockets, Selasa (14/1) lalu. Setelah kemenangan ini, pahlawan kemenangan Grizzlies yaitu Ja Morant mulai sesumbar bahwa ia bisa memberikan kontribusi besar bagi timnya.

Dalam pertandingan tersebut, Morant memang tampil garang dengan mencetak total 26 poin. Ia menjadi pemain Grizzlies yang paling subur dan membuat pasukan Rockets kesulitan untuk bisa bangkit sepanjang laga. Pada laga ini pula, Morant sempat diejek oleh bintang Rockets yaitu James Harden. Harden yang menjaga Morant ketika membawa bola terlihat seperti malas-malasan dan sengaja memberi jarak.

Morant kemudian menjawab tantangan besar dari Harden itu dan melepaskan tembakan tiga angka dengan baik. Dari empat percobaan yang dilakukan Morant, tiga di antaranya membuahkan hasil yang manis. Seusai pertandingan, Morant kemudian meluapkan emosinya dan mengatakan bahwa ia adalah pemain yang selalu bekerja keras setiap harinya. Ketika ada pihak yang meragukan kualitasnya, maka ia justru semakin tertantang untuk bisa menunjukkan performa yang lebih baik.

"Sejak saya masuk ke liga ini, banyak pihak yang mengatakan bahwa saya adalah pemain yang tidak bisa menembak. Maka saya ingin membuktikan bahwa semua perkataan mereka itu salah. Malam ini, saya diberi jarak dengan lebar oleh Harden. Maka saya menjawabnya dengan memasukkan dua tembakan jarak jauh," ucap Morant.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Ja Morant

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini