Bangkit dari Keterpurukan, Nuggets Kalahkan Clippers untuk Menyamakan Kedudukan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 06 Sep 2020, 18:50 WIB
Bangkit dari Keterpurukan, Nuggets Kalahkan Clippers untuk Menyamakan Kedudukan

Forward LA Clippers, Kawhi Leonard (hitan) dikerubut pemain Denver Nuggets. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Denver Nuggets berhasil bangkit dari keterpurukan. Nuggets berhasil bangkit untuk merebut kemenangan pertandingan kedua dengan skor 110-101. Pertandingan semifinal playoff NBA untuk Wilayah Barat menjadi 1-1.

Dalam di AdventHealth Arena di dekat Orlando, Sabtu atau Minggu WIB,Jamal Murray memimpin Nuggets dengan mencetak 27 poin. Nikola Jokic bermain bagus dengan menambahkan 26 poin dan 18 rebound. Paul Millsap dan Gary Harris sama-sama menyumbang 13 poin, disusul Michael Porter Jr. (11 poin), dan Monte Morris (10 poin).

"Kami mengalami kelelahan. Kami bermain terlalu ceroboh, kami mengalami kelelahan, kami tidak membuat tembakan dan itu menunjukkan," kata Murray tentang kinerja Game 1, sebagaimana diberitakan ESPN.

Sementara itu, Paul George menjadi pencetak angka terbanyak untuk Clippers dengan membuat 22 poin. Kemudian ada enam pemain dengan poin digit ganda. Mereka yaitu Ivica Zubac (15 poin), Kawhi Leonard (13 poin dan 10 rebound), Lou Williams (13 poin), Marcus Morris Sr. (11 poin), Montrezl Harrell (10 poin), dan JaMychal Green (10 poin dan 11 rebound).

Dalam pertandingan tersebut, Clippers buruk dalam pertahanan, khususnya babak pertama. Nuggets juga berhasil memaksa Clippers membuat 17 turnover, serta hanya mampu menembak 28,1 persen dari jarak tripoin dimana hanya mampu mencetak 9 kali dari 32 percobaan). Rasanya sulit memenangkan playoff dengan statistik seperti itu.

Gim ketiga antara Nuggets dan Clippers akan berlangsung Senin, 7 September waktu Amerika Serikat.

Artikel Tag: NBA, Denver Nuggets, los angeles clippers

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini