Bangkit Dari Keterpurukan, Los Angeles Lakers Tumbangkan Memphis Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 12:51 WIB
Los Angeles Lakers pulangkan Memphis Grizzlies dengan tangan hampa.

Los Angeles Lakers berhasil kalahkan Memphis Grizzlies di Staples Center. (Gambar: Getty Images)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan Memphis Grizzlies dalam lanjutan musim reguler NBA 2020-2021. Sempat tertinggal sejauh 20 poin pada kuarter pertama, Lakers bangkit hingga akhirnya menang dengan skor 115-105.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Los Angeles Lakers lagi-lagi terlambat panas dan bahkan tertinggal dengan skor 22-2. Beruntung, tim asuhan Frank Vogel ini berhasil bangkit perlahan demi perlahan hingga akhirnya membalikkan keadaan. Pada kuarter empat, tempo permainan sudah dikuasai sepenuhnya oleh Lakers dan memudahkan mereka meraih kemenangan.

Hasil positif ini meneruskan tren kemenangan Lakers sejauh ini. Juara musim lalu ini sudah meraih tujuh kemenangan beruntun hingga pertandingan terakhir melawan Grizzlies.

Kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini tidak lepas dari peran besar dua bintangnya, LeBron James dan Anthony Davis. Davis yang baru kembali dari cedera achilles tampil garang dengan mencetak 35 poin dan 9 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan Davis, LeBron juga tampil sangat bagus. Pemain berjuluk The King itu menorehkan 28 poin, 9 rebound, dan 8 assist.

Berpindah ke tim Memphis Grizzlies, Ja Morant dan Grayson Allen jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Allen melesakkan total 6 kali tembakan tiga angka dan mencetak 23 poin. Sementara itu, Morant yang jadi playmaker andalan tim juga tampil apik dengan torehan double-doublenya. Pemain bernomor punggung 12 itu mencetak 22 poin dan 10 assist.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Memphis Grizzlies, NBA

996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini