Bam Adebayo Ungkap Penyebab Buruknya Performa Miami Heat di Awal Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 11:19 WIB
Bam Adebayo umbar penyebab utama menurunnya performa Miami Heat.

Bam Adebayo beberkan penyebab Miami Heat melempem di awal musim 2021.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Bam Adebayo angkat bicara soal performa timnya yang kurang garang di awal musim 2020-2021 kali ini. Heat hanya bisa mengantongi dua kemenangan dari total lima laga yang mereka jalani.

Memegang status sebagai runner-up, banyak pihak menaruh ekspetasi tinggi kepada Miami Heat. Mereka harusnya bisa tampil lebih baik dan membuktikan diri layak menjadi juara di musim 2021. Sayangnya, tim asuhan Erik Spoelstra tersebut justru mengawali tahun dengan catatan kurang bagus. Pertahanan mereka begitu mudah dibobol oleh lawan dan efisiensi serangan Heat juga belum terlihat menjanjikan.

Ketika media-media kerap memberikan pertanyaan soal inkonsistensi performa Heat, Bam Adebayo lantas memberikan jawabannya. Ia merasa jika jeda antar musim yang diberikan oleh NBA terlalu singkat. Para pemain Heat tidak punya cukup banyak waktu untuk bisa membenahi kesalahan mereka dari musim lalu. Tidak berhenti sampai situ saja, Heat juga kehadiran beberapa pemain baru (termasuk rookie) yang jelas butuh adaptasi.

"Anda harus memikirkan faktor istirahat juga kawan. Kami belum bermain bersama dalam waktu yang panjang untuk membenahi kesalahan kami dari musim lalu. Jadi, kami masih berusaha untuk mencari solusi dari setiap pertandingan yang dijalani. Harapannya, kami bisa bermain basket dengan lebih efisien seiring berjalannya waktu ke depan," ucap pemain lulusan Universitas Kentucky tersebut.

Artikel Tag: Bam Adebayo, Miami Heat, NBA

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini