Bam Adebayo Siapkan Strategi Khusus Untuk Hentikan Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Sep 2020, 22:25 WIB
Bam Adebayo siapkan strategi khusus untuk minimalisir aktivitas Anthony Davis.

Bam Adebayo akan berjuang keras matikan pergerakan Anthony Davis.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Bam Adebayo mempunyai rencana tersendiri untuk menghentikan keganasan Anthony Davis di laga puncak. Adebayo harus bermain lebih agresif agar membuat Davis kewalahan.

Tidak bisa dipungkiri jika Davis merupakan salah satu bigman terbaik di NBA untuk saat ini. Ia mempunyai kemampuan yang komplit dari segi penyerangan dan pertahanan. Selama ini, Davis juga menjadi andalan Lakers hingga menembus babak final. Permainan apik Davis itu lantas menjadi perhatian utama bagi Bam Adebayo yang masih berusia muda dan belum berpengalaman berlaga di babak playoff.

Kendati kalah pengalaman dan pamor, tetapi Adebayo enggan mengibarkan bendera putih terlalu cepat. Ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa menghentikan pergerakan mematikan Davis.

“Bagi saya, tugas utama yang harus saya lakukan adalah bermain sebaik mungkin untuk memberi kontribusi besar bagi tim (Miami Heat). Ini adalah pertandingan hidup mati, jadi anda harus mengerahkan segala terbaik yang anda punya,” buka Adebayo.

“Davis merupakan pemain yang hebat khususnya dalam menghalangi tembakan lawan. Itu telah menjadi bakat alami baginya. Untuk bisa meminimalisir itu, saya harus bermain lebih agresif dan menyulitkannya,” pungkas pemain jebolan Universitas Kentucky tersebut.

Tidak hanya Anthony Davis, Lakers juga punya satu orang bigman berpengalaman pada sosok Dwight Howard. Adebayo mau tidak mau juga harus memperhatikan gerakan Howard agar tidak kecolongan. Ketika Adebayo bermain buruk, tidak jarang Heat juga menelan kekalahan.

Artikel Tag: Bam Adebayo, Anthony davis, Miami Heat

1434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini