Bam Adebayo Merasa Tampil Buruk Saat Heat Kalah Dari Celtics di Game 5

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Sep 2020, 20:15 WIB
Bam Adebayo merasa bisa tampil lebih baik di game 5 kontra Boston Celtics.

Bam Adebayo merasa bersalah atas kekalahan Miami Heat dari Boston Celtics di game 5.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Bam Adebayo merasa bersalah atas kekalahan timnya dari Boston Celtics di game kelima lalu. Adebayo mengaku jika dirinya melakukan sejumlah kesalahan fatal yang menguntungkan pemain Boston Celtics.

Jika dilihat secara keseluruhan, performa Bam Adebayo dalam pertandingan tersebut sejatinya tidak terlalu buruk. Pemain jebolan Universitas Kentucky tersebut mampu mencetak total 13 poin, 8 rebound, dan 8 assist. Sayangnya, penampilan itu masih belum cukup untuk bisa membawa Miami Heat meraih kemenangan. Heat harus menyerah dengan skor akhir 108-121.

Seusai pertandingan, Adebayo secara merendah mengakui jika dirinya adalah pemain yang paling bersalah dari kekalahan tersebut. Andai ia bermain lebih baik, maka Heat sudah pasti mengamankan satu tiket menuju babak final NBA.

"Ini bukan kesalahan rekan satu tim saya, itu bukan kesalahan pelatih saya. Ini kesalahan saya. Saya melewatkan terlalu banyak kesempatan yang seharusnya saya lakukan, dan bisa membawa tim ini menang. Saya tidak menjadi jangkar pertahanan, seperti yang seharusnya saya lakukan. Saya merasa seperti mundur selangkah," ucap Adebayo saat diwawancara oleh media setempat.

Meski kalah, Heat saat ini masih unggul sementara denga agregat 3-2. Tim asuhan Erik Spoelstra ini hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menantang Los Angeles Lakers di babak final. Kendati demikian, Celtics juga pasti tidak akan menyerah untuk memaksakan seri berlanjut hingga game ketujuh.

Artikel Tag: Bam Adebayo, Miami Heat, Boston Celtics

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini