Bam Adebayo Dianggap Dapat Menjadi Suksesor Dari Dwyane Wade

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Mei 2020, 23:30 WIB
Bam Adebayo Dianggap Dapat Menjadi Suksesor Dari Dwyane Wade

Bam Adebayo dapat menjadi suksesor dari Dwyane Wade.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden Miami Heat yaitu Pat Riley mengaku terkesan dengan kedewasaan yang dimiliki oleh salah satu pemainnya, Bam Adebayo. Riley bahkan menilai jika Adebayo mempunyai potensi besar untuk menjadi suksesor dari Dwyane Wade.

Tidak bisa dipungkiri jika Wade memang menjadi salah satu pemain Heat yang penampilannya begitu impresif di lapangan. Wade selalu bekerja dengan keras serta memiliki attitude yang baik. Hal tersebut membuatnya dikenal sebagai pemain bintang dan memiliki banyak fans di NBA. Setelah Wade pensiun, Riley dapat melihat sosok penerusnya pada sisi Adebayo.

Jika dilihat secara posisi bermain, Wade dan Adebayo memang berbeda jauh. Wade merupakan seorang shooting guard sementara Adebayo merupakan sosok bigman. Namun kesamaan terbesar dari keduanya adalah sisi mental yang sama-sama sudah dewasa.

"Saya tidak pernah bertemu dengan pemain seperti ini (Bam Adebayo). Pemain yang begitu respek, rendah hati, serta mau bekerjasama dengan timnya. Dia juga memiliki tanggung jawab besar ketika diberikan peran di lapangan," ucap Riley.

"Dia mengingatkan saya kepada sosok Dwyane Wade, khususnya untuk permasalahan attitude. Ketika Wade pertama kali bergabung dengan tim kami, dia langsung bekerja secara realistis. Dia dapat menjadi pemain besar karena bisa menyeimbangkan antara attitude serta kemampuan bermainnya di lapangan. Saya rasa Adebayo sudah berjalan menuju arah yang tepat dan bisa mengikuti jejak kesuksesan Wade," tandasnya.

Artikel Tag: NBA, Heat, dwyane wade, Bam Adebayo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bam-adebayo-dianggap-dapat-menjadi-suksesor-dari-dwyane-wade
1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini