Bam Adebayo Berharap Bisa Mengakhiri Karier di Heat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mei 2020, 12:17 WIB
Bam Adebayo Berharap Bisa Mengakhiri Karier di Heat

Center andalan Miami Heat, Bam Adebayo. (Foto: Getty Images)

Berita Basket NBA: Bam Adebayo begitu mencintai Miami Heat. Terbukti, seandainya bisa, Adebayo telah memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai pemain Heat.

"Sekarang, yang ada di pikiran saya adalah bertahan dengan Heat sepanjang karier saya. Jika saya mampu melakukan itu (bertahan selamanya), saya akan melalukannya dengan senang hati, seperti Udonis Haslem,” kata Adebayo, sebagaimana diberitakan Bleacher Report

Saat ini, Adebayo telah memasuki musim ketiga di NBA. Manajemen Heat juga berkeinginan untuk memberikan kontrak jangka panjang terhadapnya. Meski demikian, Adebayo menyadari apa pun bisa terjadi dalam dunia basket.

“Namun, kita tidak pernah tahu bagaimana masa depan. Semua orang tahu bahwa Dwyane Wade adalah pemain yang akan bertahan di Heat sepanjang kariernya," kata Adebayo.

"Akan tetapi, ia akhirnya terpaksa harus pergi keluar Heat karena beberapa kondisi, kita tidak tahu masa depan, tidak akan pernah tahu. Untuk sekarang, saya memang merasa ingin bertahan di Heat. Saya ingin menjadi bagian dari organisasi ini seperti UD (sapaan Udonis) karena ia adalah panutan saya,” tutup Bam.

Ini tentu jadi kabar bahagia untuk para penggemar Heat. Semenjak Wade, praktis Heat tak memiliki pemain hasil draft yang cukup mumpuni untuk menjadi wajah dari organisasi mereka. Bam sendiri dipilih oleh Heat di urutan ke-14 NBA Draft 2017.

Dari tahun ke tahun permainan Adebayo terus berkembang. Dalam 65 gim musim ini, pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak 16,2 poin, 10,5 rebound, dan 5,1 asis per gim.

Artikel Tag: NBA, Bam Adebayo, Miami Heat

270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini