Bali United Terbang Menuju Jakarta untuk Hadapi IBL

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Mar 2021, 20:57 WIB
Pemain Tim Bali United Basket sedang latihan. (Images: IBL)

Pemain Tim Bali United Basket sedang latihan. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia:Bali United akan terbang menuju Jakarta, Sabtu (6/3). Hal itu dilakukan dalam rangka tim yang memiliki julukan Tridatu Warriors itu untuk mempersiapkan diri lebih matang menghadapi IBL 2021 yang akan segera bergulir.

Sebagaimana diketahui, tim peserta IBL semakin ngebut mempersiapkan diri untuk menghadapi liga musim 2021. Hal itu setelah pihak kepolisian republik Indonesia sudah mengeluarkan surat untuk menggelar kompetisi. Salah satu tim yang serius mempersiapkan diri adala Bali United.

Keberangkatan tim besutan tim besutan Aleksandar Stevanofski bersamaan dengan tim sepak bola mereka yang juga melakoni laga uji coba dengan tim nasional, Minggu (7/3). Namun, suat basket dan sepak bola menggunakan maskapai berbeda.

Adapun penggawa Tridatu Warriors sudah harus masuk gelembung IBL, Senin (8/3). Rencananya, kompetisi basket tertinggi di Tanah Air ini bakal dimulai pada 10 Maret di Robinson Resort Cisarua, Jawa Barat.

“Mengenai keberangkatan, dijadwalkan tim berkumpul pada pagi hari sebelum ke bandara. Maskapai yang digunakan sama, tapi kemungkinan beda jam penerbangan," ucap Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra.

Soal protokol kesehatan, tim besutan Aleksandar Stevanofski sudah mengikuti semua yang dipaparkan IBL. Seminggu dan sehari sebelum berangkat ke Jakarta, Daniel Wenas dkk. sudah dites PCR oleh manajemen tim pendatang baru itu.

“Mengenai Swab Test, kedua manajemen tim telah melakukan prosedur sesuai standar penerbangan saat ini," jelas Alex, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Artikel Tag: IBL 2021, Bali United

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini