Bali United Terbang ke Jakarta Untuk Latih Tanding Sebelum IBL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 06:28 WIB
Bali United jalani laga ujicoba di Jakarta untuk persiapakan IBL 2022.

Bali United jalani latih tanding ke Jakarta sebelum IBL 2022 dimulai. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bali United Basketball tidak main-main dalam mempersiapkan musim kompetisi IBL 2022 mendatang. Tim asuhan Aleksandar Stefanovski tersebut rela terbang ke Jakarta untuk melakukan serangkaian ujicoba.

Tim yang khas dengan julukan Tridatu Warriors tersebut sudah berangkat ke Jakarta sejak Hari Senin, (22/11) ) silam. Mereka berhadapan dengan Pelita Jaya Bakrie dan Rans PIK Basketball dalam laga persiapan. Harapannya, para pemain bisa melakukan pemanasan yang tepat sebelum liga benar-benar dimulai.

“Kami dari manajemen dan hasil komunikasi dengan pelatih memang sudah membuatkan progam uji tanding dengan sesama tim kontestan liga musim mendatang. Apalagi dengan hasil pembagian pool divisi untuk para kontestan liga yang semakin jelas memudahkan kami dari manajemen dan juga tim pelatih dalam mengatur berbagai uji coba kedepan sebelum menatap kompetisi sesungguhnya. Tentunya dengan berbagai aturan protokol kesehatan yang masih berlaku hingga saat ini,” ucap manager Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro.

Sebagai tim yang masih tergolong baru di kompetisi, Bali ingin membuktikan diri bahwa mereka bisa berbenah dari musim lalu. Kala itu, mereka gagal lolos menuju babak playoff karena hasil yang kurang bagus di akhir-akhir musim reguler. Kini, dengan perubahan yang sudah dilakukan tim, mereka tidak mau mengalami kepahitan yang sama. Belum lagi, para pemain juga harus beradaptasi dengan pemain asing yang bakal bergabung nantinya.

Artikel Tag: Bali United, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-terbang-ke-jakarta-untuk-latih-tanding-sebelum-ibl-2022
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini