Bali United Sukses Dapatkan Tanda Tangan Alkristian Chandra

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Sep 2021, 06:27 WIB
Bali United tambah amunisi dengan rekrut Alkristian Chandra.

Alkristian Chandra sepakat gabung dengan Bali United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Setelah mendapatkan Abraham Wenas dan Handri Satrya, Bali United masih belum berhenti berburu pemain baru. Terakhir, tim asal Pulau Dewata tersebut resmi mendapatkan jasa pemain bigman, Alkristian Chandra.

Bali United memang tidak ragu memberikan tawaran kepada Alkristian. Ia adalah pemain yang punya pengalaman membela tim besar seperti Stapac Jakarta dan Pelita Jaya Bakrie. Tidak hanya kaya akan pengalaman, Alkristian juga bisa bermain di dua posisi sekaligus yakni center dan power forward. Hal ini dapat memberi opsi tambahan bagi pelatih kepala Aleksandar Stefanovski.

“Kami kembali menambah pemain baru untuk mengisi posisi belakang agar semakin komplit. Alkristian Chandra adalah salah satu pemain yang bisa bermain sebagai Power Forward atau Center, ini menambah opsi tim pelatih memiliki beberapa pilihan pemain dalam skuadnya yang ada,” ucap Sigit Sugiantoro, selaku Manager Bali United Basketball Club.

“Semoga Alkristian Chandra bisa cepat beradaptasi dan mampu memberikan kontribusi maksimal untuk tim,” tukasnya sekali lagi. Dengan bergabungnya Alkristian, maka Bali United kini punya tiga bigman yang sama-sama berkualitas bagus. Ada Ponsianus Nyoman Indrawan (Komink) serta Rico Aditya yang sudah memperkuat tim sejak musim 2021 lalu.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Bali United di IBL musim 2022 mendatang. Dengan komposisi pemain yang makin solid, harusnya mereka bisa menembus babak playoff dengan cukup mudah.

Artikel Tag: Alkristian Chandra, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-sukses-dapatkan-tanda-tangan-alkristian-chandra
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini