Bali United Sempat Incar Nama Jamarr Andre Johnson

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jan 2021, 21:02 WIB
Bali United sempat incar Jamarr Andre Johnson sebelum bergabung dengan Louvre Surabaya.

Jamarr Andre Johnson sempat dilirik oleh Bali United.

Berita Basket Indonesia : Tim baru di IBL yaitu Bali United sempat mengincar nama satu pemain lokal naturalisasi, Jamarr Andre Johnson. Namun sayang, usaha mereka gagal membuahkan hasil dan Jamarr lebih memilih untuk berseragam Louvre Surabaya.

Ketika IBL mengeluarkan aturan untuk memperbolehkan tim merekrut pemain lokal naturalisasi, Bali United langsung bergegas mencari opsi terbaik. Hanya ada dua pemain lokal naturalisasi yang tersedia di pasaran. Dua nama itu adalah Ebrahim 'Biboy' Enguio Lopez dan Jamarr Andre Johnson. Mengingat Biboy sudah meneken kontrak dengan NSH Mountain Gold, Jamarr jadi satu-satunya opsi yang tersedia.

Manajemen Bali lantas melancarkan usaha mereka untuk bisa merayu hati Jamarr. Akan tetapi, Jamarr belum luluh dan memilih untuk membela tim asal Kota Pahlawan. Ketika sudah gagal mendapatkan Jamarr, Bali langsung mengalihkan fokus mereka kepada pemain lokal yang tersedia. "Untuk saat ini, kami tidak memiliki rencana untuk merekrut pemain naturalisasi. Skuad yang ada sudah cukup," ucap Philmon Tanuri selaku presiden tim.

Meski gagal mendapatkan Jamarr, tetapi Bali juga harus sumringah karena mereka bisa merekrut tiga nama besar yakni Yerikho Tuasela, Daniel Wenas, hingga Ponsianus Nyoman Indrawan. Ketiga pemain itu sudah memiliki pengalaman yang kaya di IBL. Pengalaman dan kemampuan individu yang bagus akan sangat membantu Bali untuk bisa mencapai target sesuai keinginan manajemen tim.

Artikel Tag: Bali United, Jamarr Andre Johnson, IBL

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini