Bali United Gandeng Brand Apparel Lokal Untuk IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jan 2021, 20:47 WIB
Bali United sepakat jalin kerjasama dengan brand lokal, Mills.

Bali United gunakan brand lokal Mills untuk IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Bali United kembali membuat gebrakan untuk IBL musim 2021 mendatang. Tim asal Pulau Dewata itu menggandeng brand apparel lokal Mills untuk memasok jersey mereka.

Pemilihan brand lokal ini jelas bukan tanpa alasan. Philmon Tanuri selaku presiden tim menjelaskan bahwa pihaknya ingin membentuk citra positif. Mills adalah brand yang sudah ternama dan dipercaya memproduksi jersey timnas sepak bola Indonesia.

“Bali United Basketball Club adalah tim basket pertama yang hadir dari pulau Bali dan akan berkompetisi di IBL. Kehadiran kami tentu ingin menunjukkan bahwa tim ini bisa berprestasi di level nasional meskipun kami tim baru. Karena itu, kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Mills, yang sebelumnya dikenal sebagai jersey resmi tim nasional sepak bola Indonesia," ucap Philmon Tanuri.

Tidak jauh berbeda dengan manajemen Bali, Mills sendiri senang bisa memasok jersey Komink dan kawan-kawan. Harapannya, jersey itu bisa memberikan motivasi ekstra untuk bisa membawa Bali maju di kancah basket profesional.

“Kita tentu punya mimpi agar pebasket nasional dapat mengukir prestasi terbaik dengan menggunakan apparel terbaik buatan anak negeri," ucap CEO Mills, Ahau.

Persiapan yang dilakukan Bali memang tidak main-main. Selain mendatangkan nama-nama besar seperti Daniel Wenas, Ponsianus Nyoman Indrawan, hingga Yerikho Tuasela, mereka juga memperhatikan hal-hal kecil seperti pemasok jersey. Menarik untuk dinanti kiprah Bali pada musim perdananya nanti.

Artikel Tag: Bali United, IBL

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini