Bali United Ditinggal Yo Sua Karena Cedera Lutut Pada Seri I Jakarta

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 10:36 WIB
Bali United bakal bermain tanpa Yo Sua selama Seri I Jakarta IBL 2022.

Yo Sua belum bisa perkuat Bali United di Seri I Jakarta IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar buruk menghampiri tim asal Pulau Dewata yaitu Bali United Basketball. Tim asuhan Aleksandar Stefanovski tersebut terpaksa ditinggal oleh Yo Sua yang masih harus menepi karena menderita cedera lutut.

Kepastian ini dibenarkan secara langsung oleh Sigit Sugiantoro selaku manajer tim Bali United Basketball. Ia menjelaskan bahwa Yo Sua membutuhkan waktu setidaknya dua pekan untuk proses pemulihan. Dengan durasi itu, sang pemain tentunya dipastikan bakal absen total di Seri I Jakarta IBL 2022.

"Saat ini Yo Sua mengalami cedera lutut dan harus istirahat dua minggu. Kemungkinan dia absen di seri pertama. Semoga bisa kembali ke lapangan saat memasuki seri kedua," ucap Sigit saat diwawancara oleh media setempat.

Selain kehilangan Yo Sua, Bali juga belum bisa diperkuat oleh salah satu pemain asingnya (Willie Green) di laga perdana. Green sudah tiba di tanah air namun dinyatakan positif COVID-19 ketika hendak terbang dari Jakarta ke Bali. Green sendiri sudah diperiksa ulang sebanyak 3 kali dan hasilnya sudah negatif semua. Namun sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, ia harus menyelesaikan masa karantina mandiri sebelum boleh bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Pada laga perdana nanti, Bali akan berhadapan dengan Indonesia Patriots yang dipenuhi oleh bakat-bakat muda tanah air. Meskipun berusia muda dan minim pengalaman, tetapi kekuatan mereka tidak boleh dianggap remeh begitu saja.

Artikel Tag: Bali United, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-ditinggal-yo-sua-karena-cedera-lutut-pada-seri-i-jakarta
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini