Bali United Belum Bisa Bendung Laju Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Mar 2022, 06:48 WIB
Bali United Basketball kewalahan hentikan laju Prawira Bandung.

Prawira Bandung masih terlalu tangguh untuk Bali United Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Prawira Bandung benar-benar tampil perkasa ketika berhadapan melawan Bali United Basketball, Kamis (24/3) waktu setempat. Tim asuhan David Singleton itu melanjutkan tren positif mereka dengan memetik kemenangan impresif dengan skor 64-48.

Pertandingan ini sendiri sejatinya dikuasai oleh Prawira Bandung dengan cukup dominan. Meski hanya bermain dengan satu pemain asing saja, tetapi Prawira tetap perkasa dan membuat Bali United Basketball kewalahan. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan berhak atas kemenangan telak.

Kemenangan Prawira kali ini tidak lepas dari peran apik Taj Davis Spencer serta Abraham Damar Grahita. Taj berhasil mencetak double-double impresif dengan catatan 19 poin dan 13 rebound. Sementara itu, Abraham yang bermain selama 25 menit juga menorehkan 13 poin tanpa satupun turnover.

Menanggapi kemenangan ini, David Singleton tentunya merasa puas. Akan tetapi, ia menilai masih ada beberapa kelemahan tim yang harus segera diperbaiki.

"Terlepas dari kemenangan ini, kami masih ada kekurangan, utamanya di lima pemain utama. Tapi saya mengambil kredit atas kekurangan ini. Saya harusnya bertanggung jawab untuk menyiapkan pemain terbaik. Kami akan fokus ke gim selanjutnya untuk menjadi lebih baik," ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

Perlu dicatat bahwa kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan kesembilan beruntun bagi Prawira. Mereka terus tampil semakin solid seiring musim reguler yang akan berakhir.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Bali United Basketball, David Singleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-belum-bisa-bendung-laju-prawira-bandung
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini