Bali United Basketball Tetap Berlatih Meski Belum Punya Pelatih Baru

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jun 2022, 20:57 WIB
Belum hadirnya pelatih baru tak urungkan semangat Bali United Basketball untuk terus latihan.

Bali United Basketball terus latihan meski belum punya pelatih baru dalam tim. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bali United Basketball tetap menggelar latihan meskipun belum punya pelatih kepala sampai sekarang. Manajemen tim mengatakan bahwa latihan ini tetap digelar demi menjaga kondisi fisik pemain agar tetap prima.

Seperti yang diketahui, Bali United Basketball gagal menembus babak playoff IBL musim 2022 karena performa di musim reguler yang kurang bagus. Tim yang berasal dari Pulau Dewata tersebut lantas memecat Aleksandar Stefanovski dari kursi kepelatihan. Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti siapa pelatih baru yang bakal menangani Tridatu Warriors.

Kendati belum punya nahkoda baru dalam tim, tetapi hal tersebut tidak membuat Bali United bersantai-santai. Para pemain tetap menjalani latihan rutin demi menjaga kondisi fisik menyambut musim baru di tahun 2023 nantinya.

"Untuk saat ini tentu ada beberapa hal yang menjadi sulit dalam tim karena tidak adanya sosok pelatih kepala. Sebab pelatih kepala ini yang menjadi corong dalam mempersiapkan hingga menjalankan tim untuk mencapai sebuah target dalam tim," tutur manajer Bali United, Sigit Sugiantoro.

Untuk sosok leader dalam sesi latihan, Bali United juga menyerahkan wewenang tersebut kepada seluruh assisten pelatih. Mereka pastinya tahu cara untuk menangani para pemain dengan baik dan benar.

"Saat ini sementara ada Coach Rusta sebagai caretaker dalam tim dibantu Coach Teguh dan juga Coach Asep sebagai pelatih fisik," tukas Sigit.

Artikel Tag: Bali United Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-basketball-tetap-berlatih-meski-belum-punya-pelatih-baru
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini