Bali United Basketball Incar Pelatih Asing untuk IBL 2023

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jun 2022, 07:16 WIB
Bali United Basketball ingin datangkan sosok pelatih asing.

Bali United Basketball incar pelatih asing untuk musim baru IBL. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bali United Basketball terus mencari pelatih baru untuk skuat mereka di IBL musim 2023 mendatang. Tim asal Pulau Dewata itu sedang mengincar pelatih asing untuk menangani Abraham Wenas dan kawan-kawan.

Setelah memecat Aleksandar Stefanovski, Bali United Basketball belum memiliki sosok pelatih baru sampai sekarang ini. Saat ini, para pemain terpaksa terus berlatih tanpa arahan dari pelatih kepala. Terkait nama pengganti, Yabes Tanuri selaku CEO Bali United belum memberikan jawaban yang pasti. Ia hanya mengatakan bahwa pihaknya sedang mengincar dua nama pelatih asing. Namun karena pelatih tersebut masih terikat kontrak dengan tim masing-masing, belum ada kepastian resmi yang bisa dibocorkan oleh Yabes.

"Saat ini ada dua calon pelatih asing. Mereka berdua masih terikat kontrak bersama timnya masing-masing," ucap Yabes saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Bali United selama dipegang oleh Aleksandar Stefanovski memang tergolong kurang maksimal. Meskipun sudah diperkuat oleh pemain-pemain hebat seperti Abraham Wenas, Ponsianus Nyoman Indrawan dan Lutfi Eka Koswara, tetapi Tridatu Warriors masih gagal menembus babak playoff di musim 2022 kali ini. Coach Aleks juga diklaim sebagai salah satu biang kerok dari kepergian Wenston Swenjaya ke Tangerang Hawks.

Menarik untuk dinanti siapa pelatih baru yang bakal menangani Bali United nantinya. Sosok pelatih baru sangatlah penting untuk menuntun tim agar bisa tampil kompetitif dan mencapai potensi maksimalnya.

Artikel Tag: Bali United Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-basketball-incar-pelatih-asing-untuk-ibl-2023
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini