Avery Bradley Siap Berikan Segalanya Untuk Bantu L.A Lakers Menang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Jul 2019, 11:25 WIB
Avery Bradley Siap Berikan Segalanya Untuk Bantu L.A Lakers Menang

Avery Bradley siap berikan kemampuan terbaiknya untuk Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Avery Bradley mengaku siap memberi kemampuan terbaiknya pada setiap laga untuk dapat meraih kemenangan. Bradley juga siap menerima peran baru dari pelatih dengan tujuan gelar juara dunia musim depan.

Bradley sendiri akan memulai perjalanan karier baru bersama Lakers musim 2020 mendatang. Bradley yang dilepas oleh Memphis Grizzlies kemudian sepakat untuk mengikat kontrak selama dua musim bersama Lakers. Dalam konferensi pers perkenalannya kepada publik, Bradley mengaku senang bisa mendapat ketertarikan dari tim sebesar dan bersejarah seperti Lakers.

Itulah mengapa ia tidak berpikir lama untuk menerima tawaran tersebut. Bradley juga sadar bahwa peran yang akan dimainkan nantinya juga pasti berbeda dari tim-tim lain. Bradley tidak lagi mungkin menjadi opsi pertama atau kedua sebab Lakers sudah memiliki dua pemain bintang seperti LeBron James dan Anthony Davis. Kyle Kuzma yang merupakan pemain muda juga kerap kali diandalkan dalam mencetak angka.

Oleh karena itu, Bradley akan mempunyai peran tersendiri khususnya dalam sektor pertahanan. Kemampuan apik Bradley dalam menjaga pemain lawan yang sangat dibutuhkan Lakers untuk mencegah kemasukkan poin dalam jumlah banyak. Bradley lantas siap menerima peran baru tersebut. "Saya siap menjalankan tugas baru yang akan diminta pelatih nantinya. Saya akan tampil semaksimal mungkin setiap laga dan saya berharap dapat menerima apresiasi dari penonton," ucap Bradley.

Artikel Tag: NBA, lakers, Avery Bradley

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini