Austin Reaves Targetkan Jadi Starter di Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Sep 2022, 15:16 WIB
Bintang muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves.

Bintang muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Austin Reaves sedang bekerja ekstra keras, agar pada kompetisi musim depan kembali diberikan kesempatan untuk menjadi starter.

Austin Reaves rata-rata mencetak 7,3 poin, 3,2 rebound, dan 1,8 assist dalam 61 pertandingan untuk Lakers pada 2021-22. Transisi berkecepatan tinggi dari agen bebas yang belum direkrut menjadi pemain peran penting juga membuatnya mendapatkan 19 starter di paruh kedua musim, dengan alumni Arkansas itu mengesankan mantan pelatih kepala Frank Vogel serta LeBron James dengan nalurinya yang cepat dan defensif.

Beberapa laporan mengklaim Reaves bisa tetap berada di starting lineup Lakers untuk musim 2022-23 meskipun Darvin Ham mengambil alih dari Vogel awal tahun ini.

Tetapi pemain berusia 24 tahun itu mengatakan kepada The Athletic's Shams Charania bahwa L.A. dapat mengharapkannya untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan terlepas dari peran yang akan ditawarkan Ham kepadanya.

“Itu selalu menjadi tujuan, Anda tahu, berada di lima besar. Tetapi peran apa pun yang ingin mereka berikan kepada saya, saya akan dengan senang hati mengambil dan mencoba melakukannya dengan kemampuan terbaik saya," kata Reaves.

"Menjadi starter selalu, terutama sebagai Laker, maksud saya, dengan orang-orang yang kami miliki itu keren tapi, maksud saya, pada akhirnya, saya hanya ingin menang dan menerima peran apa pun yang mereka inginkan dari saya.”

Reaves dan Thomas Bryant dilaporkan menjadi "pemain yang menonjol" dalam latihan pemain selama musim panas. Pemain berposisi guard itu juga diyakini memiliki berat badan hingga lebih dari 209 pon, yang akan menjadi sekitar 12 lebih dari beratnya secara resmi pada awal tahun rookie-nya.

Otot ekstra akan membantu Reaves menjadi bek yang lebih fleksibel, yang akan meningkatkan kemampuannya untuk salah satu tempat awal

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-targetkan-jadi-starter-di-lakers
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini